Sukses

Dijenguk 17 Pacar Sekaligus...Ini 5 Ganjaran untuk Pria Selingkuh

Dijerat kasus penipuan hingga kehilangan nyawa, berikut ini ganjaran bagi pria yang berselingkuh.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus perselingkuhan yang sempat heboh pada 2015 ini belakangan kembali menjadi perbincangan. Kala itu, Yuan, pria yang memiliki 17 kekasih ketahuan telah mengobral cinta.

Skandal percintaan Yuan terbongkar ketika dia mengalami kecelakaan mobil, dan harus menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Gadis-gadis yang menjadi korban rayuan gombalnya berdatangan ke rumah sakit untuk membesuk. Saat itu lah mereka sadar telah dibohongi.

Ramai-ramai para perempuan yang sakit hati itu memutuskan hubungan dengan Yuan.

Sejumlah wanita mendatangi rumah sakit menjenguk Yuan. (SCMP/BBC)

'Bak jatuh lalu tertimpa tangga', setelah ketahuan 17 kekasihnya dan dirundung sakit akibat kecelakaan, masalah lain menantinya. Kini kepolisian China tengah menyelidikinya atas tuduhan penipuan.

Pendapat sejumlah netizen terbelah soal ulah Yuan. Ada yang terang-terangan mengaku kagum dengan kemampuan lelaki menjalin asmara dengan banyak perempuan pada saat bersamaan.

Di sisi lain, beberapa orang tidak habis pikir bagaimana para kekasih si pria tak mengetahui kejanggalan dalam hubungan mereka.

Semenatra lainnya mengkritik cara si pria mengeksploitasi kekasih-kekasihnya.

Kasus selingkuh berakhir tragis ternyata tak hanya dialami Yuan. Ganjaran para pria yang memadu kasih dengan wanita lain juga dirasakan empat lelaki berikut ini, yang Liputan6.com lansir dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Digebuk Cangkir Kopi Hingga Tewas

Tak terima diselingkuhi, seorang perempuan Jepang berusia 61 tahun menghajar suaminya yang berusia 70 tahun dengan cangkir kopi hingga babak belur, lalu tewas.

Seperti dimuat Japan Today, edisi 26 Agustus 2013, Emiko Hirose -- nama perempuan itu -- diduga menyerang suaminya, Yasuo Hirose, setelah mengetahui hubungan gelap tersebut. Berkali-kali ia menghantamkan cangkir ke wajah dan kepala korban di rumah mereka di Isehara, Prefektur Kanagawa, Minggu sore. Demikian dilaporkan Asahi Shimbun dan sejumlah media lain.

Korban yang adalah profesor honoris causa dari Yokohama National University, segera dilarikan ke rumah sakit. Namun, beberapa saat kemudian ia dipastikan meninggal dunia.

"Ia selingkuh dengan perempuan yang aku benci," kata istrinya, Emiko Hirose, kepada polisi. "Aku menjadi sangat marah dan memukulinya lebih dari 10 kali dengan cangkir."

Sementara, menurut pihak Kepolisian Prefektur Kanagawa kasus tersebut ditingkatkan menjadi tuduhan pembunuhan.

3 dari 5 halaman

3. Istri Hancurkan Mobil Miliaran Rupiah

Seorang wanita parobaya di Shenzen dengan geram menghancurkan kendaraan BMW 740 milik suaminya setelah ketahuan berselingkuh. Wanita bernama Wu, menggunakan palu dalam aksinya, berulang kali menghantam mobil yang berkisar 1 juta yuan atau 2 miliar rupiah.

Ia melampiaskan kekesalannya itu, setelah sebelumnya ia pernah melihat suami bersama selingkuhannya berada di kendaraan roda empat mewah tersebut.

Lokasi dipenuhi oleh orang-orang sekitar setelah mendengar suara keributan, dan menemukan Wu dengan murka sedang menghancurkan mobil sambil berteriak-teriak, "Wanita yang duduk di dalam mobil ini terlalu kotor untuk bisa digambarkan dengan kata-kata!"

Menurut Shanghaiist, petugas keamanan yang menjaga parkiran berusaha menghentikannya, namun Wu beri peringatan kepada mereka untuk tidak menganggu dan mengklaim kendaraan itu miliknya.

Usai melepaskan frustasinya terhadap kendaraan, lampu belakang dan depan hancur, bagian kap mobil dan keempat pontu mobil penyok serta kaca pecah. Pada saat kejadian, suaminya sedang melakukan perjalanan bisnis dan mengetahui kejadian ini dari petugas keamanan.

4 dari 5 halaman

4. Istri Penggal Kepala Suami yang Ketahuan Selingkuh

Setelah perselingkuhannya dengan pria lain terbongkar, Maria Hernandez (32), tega memenggal kepala Enrique Hernandez (43), yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Korban tewas mengenaskan dengan kondisi kepala nyaris terputus setelah diterjang kapak. Sadisnya lagi, mayat Enrique dibuang begitu saja di selokan pinggir jalan dengan kondisi berlumuran darah.

Dilansir dari mirror.co.uk, dalam aksi kejinya itu, Maria dibantu oleh adik laki-lakinya, Hector Guiterrez (22). Maria diduga telah merencanakan pembunuhan itu sejak satu bulan lamanya.

Setelah membunuh sang suami, Maria membuat alibi dengan menghubungi polisi dan memberitahu bahwa ada lelaki yang menyerang suaminya.

Namun setelah didesak, akhirnya wanita itu mengakui telah bersekongkol dengan adiknya dalam melakukan pembantaian itu.

Dalam kasus ini, polisi menemukan kapak yang disembunyikan Maria di kursi belakang mobilnya. Kapak tersebut digunakan sang adik yang diminta oleh Maria untuk menebas leher Enrique.

Atas perbuatannya, Maria kini harus menghadapi tuntutan pasal pembunuhan dengan senjata mematikan dan konspirasi untuk melakukan pembunuhan.

5 dari 5 halaman

5. Istri Potong Kelamin Suami yang Selingkuh

Selingkuh adalah hal yang paling menyakitkan yang dilakukan seseorang kepada pasangannya. Tak heran, seorang istri nekat memotong alat kelamin suaminya, ketika ia mengetahui pasangan berbagi hati.

Melansir dari Metro.co.uk, edisi 9 Juni 2016, pasangan ini dikenal sebagai suami istri yang berjualan ayam goreng di kota wisata, Pattaya. Namun belakangan, sang istri mengetahui, bahwa suaminya selingkuh dengan sahabat baiknya.

Untuk membalas dendam, awalnya istri berpura-pura memaafkan. Lalu ia menggoda, membuka celana suaminya dan berbohong ingin memberikan seks oral.

Namun di saat suami mulai rileks, istri mengeluarkan pisau silet dan langsung mengiris kemaluan suaminya. Dikabarkan alat kelamin hampir putus total dari tubuh pria tersebut. Sewaktu lukanya bertambah parah, istri baru memanggil pertolongan ambulans.

Paramedis menemukan suami di tengah jalan dengan darah yang mengalir di antara kakinya. Ia mengepit bungkusan es di pangkal paha, dan terlihat kesakitan parah.

Korban segera dilarikan ke ruang operasi Rumah Sakit Bang Lamung dengan ambulans. Sang istri turut ikut di dalam mobil ambulans tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.