Sukses

Foto Langka Putri Diana Akan Muncul di Sampul Majalah Bazaar

Putri Diana tewas dalam kecelakaan tragis 20 tahun lalu. Namun, pesona Princess of Wales tak lekang oleh zaman.

Liputan6.com, London - Putri Diana tewas dalam kecelakaan tragis 20 tahun lalu. Namun, pesona Princess of Wales tak lekang oleh zaman.

Meski sang menantu, Duchess of Cambridge atau Kate Middleton kini jadi sosok yang paling mencuri perhatian karena pilihan busananya, Putri Diana akan selalu jadi ikon dunia fashion.

Itu mengapa, fotonya akan kembali menghiasi sampul majalah bergengsi Inggris, Harper’s Bazaar, UK.

"Sampul edisi terbatas kami akan menampilkan potret Putri Diana yang diambil oleh fotografer legendaris Patrick Demarchelier," demikian diungkap pihak Bazaar, seperti dikutip dari Indian Express, Senin (6/2/2017).

Edisi terbatas itu bertajuk, Diana: A Fashion Story.

Putri Diana akan muncul di sampul majalah Bazaar

Foto yang terbilang langka tersebut kali pertama dipublikasikan di Harper’s Bazaar pada Desember 1995. Kala itu ibu Pangeran William dan Harry itu sedang berkunjung ke Amerika Serikat.

Di Negeri Paman Sam, sang putri dianugerahi penghargaan atas aksi amalnya yang dianggap luar biasa untuk anak-anak.

"Demarchelier bermurah hati memberikan izin pada kami untuk mempublikasikan kembali foto itu untuk edisi koleksi yang akan dirilis Maret, memperingati 20 tahun meninggalnya Putri Diana."

Pada Februari 2017, Istana Kensington juga akan menjadi tuan rumah pameran yang akan menampilkan koleksi pakaian Putri Diana yang luar biasa.

Putri Diana meninggal dunia saat Mercedes hitam yang ditumpanginya menubruk dinding terowongan Pont de l'Alma, Paris, Prancis pada 31 Agustus 1997 pukul 00.30.

Diana sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pitie-Salpetriere, Paris. Sekuat apapun paramedis mencoba menyelamatkan jiwanya, upaya itu tak berhasil.

Lady Diana Spencer, Putri Diana, dinyatakan meninggal dunia pada usia 36 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.