Sukses

Dapatkah Anda Menemukan Ular Piton di Foto Ini?

Di salah satu pot tanaman yang terdapat dalam foto berikut, terdapat ular piton sepanjang 1,8 meter. Dapatkah Anda menemukannya?

Liputan6.com, Brisbane - Kelompok penangkap ular Sunshine Coast Snake Catchers 24/7 mem-posting sebuah gambar yang terdiri dari enam buah pot tanaman di Facebook. Mereka pun menantang para netizen untuk menemukan ular piton di antara ke enam pot tersebut.

Meski sulit untuk menemukannya, tapi jika diperhatikan ada seekor ular yang melingkar di salah satu pot tanaman di dalam foto itu.

"Percaya atau tidak! ada seekor piton berukuran 1,8 meter melingkar di salah satu pot ini!" tulis Sunshine Coast Snake Catchers 24/7 di Facebook.

"Ini menujukkan seberap baik mereka bersembunyi. Jika kamu dapat melihatnya, coba bagikan foto ini di Facebook dan lihat apakah teman Anda bisa melihatnya juga! Selamat untuk semua orang yang menemukannya!" imbuh kelompok itu.

Jika pertama kali melihat, sebagian besar dari kita mungkin tak percaya bahwa terdapat ular di sana. Namun, jika dilihat dari dekat, maka akan terungkap ada satu pot tanaman yang "menyembunyikan" hewan itu.

Dikutip dari Daily Mail, Minggu (5/2/2017), sejumlah netizen dibuat kebingungan menanggapi teka-teki tersebut.

"Aku tidak melihat apa pun, di mana hal itu mmebuatku takut! Aku sering berkebun dan hal itu menunjukkan bahwa aku bisa saja tak melihatnya," ujar salah satu pengguna Facebook bernama Sarah Connor.

"Aku tak bisa melihatnya!" ujar netizen lain bernama Denncaz Cornell.

Setelah mendapat komentar dan jawaban beragam dari netizen, Sunshine Coast Snake Catchers 24/7 mengungkap keberadaan ular piton di salah satu pot tersebut.

"Jawabannya adalah pot di bagian tengah atas!" tulis kelompok itu. Apakah Tebakan Anda Benar?

Ular piton bersembunyi di pot tengah atas (Facebook/Sunshine Coast Snake Catchers 24/7)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.