Sukses

Hamdan, Pangeran Tampan dari Dubai

Pangeran Mahkota Dubai Syekh Hamdan bin Muhammed bin Rashid Al Maktoum atau Hamdan menempati peringkat keempat dalam daftar "Hottest Young Royal of 2009" versi majalah Forbes.

Liputan6.com, Beijing: Pangeran Mahkota Dubai Syekh Hamdan bin Muhammed bin Rashid Al Maktoum atau Hamdan menempati peringkat keempat dalam daftar "Hottest Young Royal of 2009" versi majalah Forbes, baru-baru ini. Daftar itu dibuat oleh situs-situs dan media internasional menurut kebangsawanannya.

Pangeran tampan itu lahir pada 1982, dikenal modis, penunggang kuda handal, dan terkenal dengan puisi-puisinya. Ia mengawali pendidikannya di Rashid Private School Dubai dan melanjutkan studinya di Inggris. Ia lulus dari Royal Military Academy Sandhurst,lantas kuliahnya di London School of Economics.

Hamdan menjabat sebagai Ketua Dewan Eksekutif Dubai pada September 2006. Ia juga merupakan Ketua Sheikh Mohammed bin Rashid Establishment for Young Business, dan Presiden Dubai Sports Council dan Dubai Autism Centre.

Sheikh Hamdan memiliki ketertarikan pada dunia otomotif, seperti Mercedes Benz, Jeep untuk di padang pasir, Porsche, Lamborghini, dan Ferrari.(Xinhuanet/JNA/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.