Sukses

Top 3: Kisah Akhir 7 Skandal Seks Pemimpin Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Walaupun seringkali mengguncang panggung politik bangsa, ternyata tidak semua skandal seks pemimpin negara berakhir secara adil. Laporan tentang hal ini menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com pada Jumat (3/2/2017) sore.

Presiden Donald Trump terus menempel di benak para pembaca. Kali ini diberitakan tentang perseteruan jarak jauh antara Presiden Donald Trump dengan Arnold Schwarzenegger.

Para pembaca juga menyimak tentang meteorit yang baru ketahuan dalam beberapa jam sebelum melintas dekat Bumi. Seandainya langsung mengarah ke planet kita, apa yang bakal terjadi?

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Skandal Seks 7 Pemimpin Dunia, Bagaimana Ujung Kisahnya?

Ilustrasi perselingkuhan. (Sumber Russia Times)

Sejumlah pemimpin dunia diketahui terlibat dalam skandal seks yang mengoyak kerukunan keluarganya, mengguncang panggung politik negara, dan menggegerkan dunia.

Tapi, tidak semua skandal itu bisa menggoyahkan kepemimpinan, misalnya ketika kepemimpinan itu mutlak tanpa oposisi.

Tapi, bagaimana cerita sesudah skandal itu? Skandal yang melibatkan Bill Clinton dan Monica Lewinsky, misalnya, diakhiri dengan permintaan maaf sang presiden kepada masyarakat, walaupun sempat ada upaya mendepaknya lewat pemakzulan.


Selanjutnya...


2. Schwarzenegger ke Trump: Bagaimana Jika Kita Bertukar Pekerjaan?

Arnold vs Trump (AP)

Presiden Donald Trump dan Arnold Schwarzenegger terlibat dalam perseteruan jarak jauh sejak hari Kamis 2 Februari. Keduanya berseteru setelah Trump berpidato di acara Prayer Breakfast, ia mengejek aktor laga itu yang menggantikan posisinya di reality show, The Apprentice.

Menurut Trump, semenjak mantan gubernur California itu menggantikannya jadi host di acara itu, rating reality show tersebut turun drastis.

Percikan permusuhan bermula pada Kamis pagi di mana Trump menyebut Schwarzenegger adalah "bencana" dalam acara "The New Celebrity Apprentice".

Selanjutnya...


3. Asteroid Ini Ditemukan Beberapa Jam Sebelum Melintas Dekat Bumi

Asteroid 2017 BH30 berada di tengah-tengah yang ditandai dengan dua garis (Catalina Sky Survey)

Sebuah asteroid bernama 2017 BH 30 melintas di dekat Bumi pada 29 Januari 2017 malam. Benda angkasa luar itu berjarak 51.820 kilometer dari planet kita--lebih dekat dari jarak Bumi ke Bulan.

Dikutip dari Extreme Tech, Kamis 2 Februari 2017, 2017 BH30 terdeteksi hanya beberapa jam sebelum melintas dengan jarak paling dekat dengan Bumi. Untungnya, asteroid tersebut tidak cukup besar untuk menimbulkan dampak serius.

Ilmuwan memperkirakan 2017 BH30 berdiameter 6 hingga 7 meter atau sekururan truk. Sebagai perbandingan, meteor yang meledak di langit Chelyabinsk, Rusia, berukuran 20 meter.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Ada yang Hamil di Game of Thrones Season 7
Artikel Selanjutnya
Simbol Seks dan Kejantanan Hollywood Ini Ternyata Orang Jepang