Sukses

Gaya Santai Barack dan Michelle Obama Berlibur di Pulau Pribadi

Barack dan Michelle Obama tengah asyik berlibur dan rileks di sebuah pulau pribadi milik miliarder maskapai Virgin, Richard Branson.

Liputan6.com, Mosquito Island - Setengah populasi dunia mungkin tengah tegang menanti manuver Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Namun, Barack dan Michelle Obama kini tengah asyik berlibur dan rileks di sebuah pulau pribadi miliarder maskapai Virgin, Richard Branson.

Pulau Mosquito menjadi saksi bagaimana mantan orang nomor satu AS itu melepaskan segala beban di pundaknya.

Laporan The Sun yang dilansir dari News.com.au pada Jumat (3/2/2017) menyebutkan, pasangan itu terlihat tengah santai setelah tiba di pulau milik Branson dekat resor Necker.

Mereka berangkat ke Palm Spring California, di mana mereka berlibur di kediaman Duta Besar Spanyol. Sementara itu, di Washington DC, Donald Trump memulai kebijakan-kebijakan kontroversialnya.

Menurut saksi mata, pasangan itu terlihat lebih santai. Obama berpakaian kasual, mengenakan kaus dan celana pendek warna biru gelap, sementara Michelle memakai gaun pantai Versace.

Obama juga terlihat memakai topi baseball terbalik dan beralaskan sandal. Kepada pengunjung, keduanya dengan ramah melambaikan tangan.

Foto-foto mantan Potus dan Flotus itu pun beredar di Twiter.

"Melihat Obama dan Michelle bersantai dengan kaus dan baju pantai membuatku senang," kata akun @mase-430.

Sementara itu, Michelle terlihat sangat 'perempuan' alias feminin, dan sorot bahagia terpancar dari wajahnya. Ia mengenakan baju pantai berwarna putih dan biru, mungkin bisa disangka salah satu anak perempuan mereka.

Meski demikian, keduanya tetap dijaga oleh Secret Service. Menurut saksi mata, ada 100 petugas mengelilingi mereka.

Pasangan itu akan kembali ke Washington ke rumah kontrakan sementara mereka segera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini