Sukses

Pesan Terakhir Korban Pesawat Jatuh di Perth kepada Keluarga

Endah Arie Cakrawati merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Kosim dan Ernawati Ratu.

Liputan6.com, Serang - Endah Arie Cakrawati merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Kosim dan Ernawati Ratu. Adiknya bernama Doni.

Pesan terakhir sekitar pukul 16.00 WIB sebelum peristiwa nahas terjadi. Kosim dihubungi oleh suami dari putrinya, Peter Lynch (52), yang menanyakan kabar sang mertua.

"Komunikasi terakhir Peter itu, nanya 'Gimana kabarnya Pak?' Sama ngirim foto-foto di pesawat," kata Kosim, ayahanda dari almarhum Endah, saat ditemui di rumah duka di Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten, Jumat (27/01/2017).

Purnawirawan Kopassus dengan pangkat peltu itu pun bercerita bahwa dirinya akan bertolak ke Australia pada Senin, 30 Januari 2017 untuk menjemput jenazah putrinya.

"Jadi permintaan dari sana ada perwakilan dari keluarga yang ngurus ke sana. Mungkin ada yang mau disampaikan, saya enggak begitu paham," ujarnya. (Yandhi Deslatama)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.