Sukses

Ramalan untuk 6 Pemimpin Dunia di Tahun Ayam Api, Donald Trump?

Peramal wanita ini mampu meramalkan nasib beberapa pemimpin dunia termasuk Donald Trump.

Liputan6.com, Washington DC - Kemenangan Presiden Donald Trump masih menjadi isu dunia terhangat akhir-akhir ini. Salah satu yang memprediksi keunggulannya dalam Pilpres AS adalah Priscilla Lam.

Peramal wanita yang menetap di sebuah kota di mana kelenteng Wong Tai Sin berada itu, memiliki keahlian untuk membaca wajah, telapak tangan, dan Zodiak China selama lebih dari 20 tahun. Kemampuannya tak diragukan lagi.

Dilansir dari situs CNN, Jumat (27/1/2017), media itu pernah meminta Lam memberikan prediksinya terkait pemilu presiden AS pengganti Obama.

Hasilnya, perkiraan bahwa Trump yang akan memenangkan pemilu pun tepat. 

Peramal Hong Kong ini juga memprediksi bahwa Trump akan memiliki langkah landai di awal dan akan banyak ujian tahun 2017 ini.

Selain Trump, Lam juga meramalkan nasib beberapa pemimpin negara lain, yakni Rusia, China, Jerman, Turki dan Filipina. Ia menjelaskan, bahwa ramalannya ini berlaku untuk tahun Ayam Api mendatang, dan merupakan ramalan China yang dilihat dari tanggal lahir mereka.

Berikut ini ulasan ramalam Lam tersebut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Donald Trump

Trump memiliki karakteristik anjing api, digambarkan sebagai sosok yang terlalu percaya diri dan cenderung bertindak cepat tanpa memikirkan dengan tuntas.

Ia memiliki simbol astrologi --dari hari kelahiran-- bumi dan unsur logam, yang diperkirakan akan mengguncang Bumi pada semester kedua tahun ini.

Di sisi lain, Trump lahir pada tahun api. Musim semi dan musim panas dimana cuaca panas akan baik untuk Trump.

Periode ini juga menjadi masa 'manis' sebagai Presiden AS, meskipun nanti saat musim gugur dan musim dingin akan mulai terlihat kesulitan, seperti terjadinya berbagai aksi protes.

3 dari 7 halaman

2. Vladimir Putin

Dalam ramalan Lam, Presiden Putin disebutkan memiliki karakteristik seekor naga yang kuat dan bisa pergi ke mana pun. Termasuk berenang di air atau terbang di udara.

Dengan karakter itu, Putin dianggap sebagai sosok yang begitu antusias.

Adanya kombinasi tanda astrologi matahari pada hari kelahiran Presiden Putin menjadikannya sebagai pemimpin kuat dengan pemikiran yang jelas. Di sisi lain, tahun ini akan menjadi tahun baik baginya, di mana unsur logam pada akhir tahun memiliki makna uang untuk Putin dan kemakmuran ekonomi bagi Rusia.

4 dari 7 halaman

3. Xi Jinping

Presiden Xi memiliki tanda astrologi di hari kelahiran berupa api. Dengan tahun kelahiran berupa ular.

Selain itu, ramalan Lam mengatakan bahwa memasuki tahun Ayam Api ini akan menjadi tahun yang besar baginya.

Tidak hanya itu, akan ada keberuntungan ganda datang padanya karena tahun ini juga nasib baik menaungi mereka yang lahir di tahun ular.

Karakteristik ular air yang bisa masuk ke laut dan darat diprediksikan bahwa China akan menghasilkan banyak pemasukan di bawah kepemimpinan Xi, karena perkiraan dan keberuntungan dari pemimpinnya tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Angela Merkel

Wanita ini memiliki karakteristik seekor kuda yang kokoh dengan elemen kayu. Elemen astrologi pada hari kelahirannya digambarkan seperti pohon besar dengan akar kuat di tanah.

Unsur kayu ini membuatnya sebagai sosok yang sangat baik hati, sehingga mampu menjelaskan kebijakan bagi para pengungsi dengan kemurahan hatinya.

Meskipun demikian, tantangan akan datang di musim panas karena panas dari ayam api ini bisa membakar kayu tersebut.

Untungnya, Berlin, Jerman bagian utara, yang merupakan domisilinya merupakan negara dengan cuaca yang tak terlalu panas. sehingga ia akan mampu mengatasi tantangan dan berhasil dalam upayanya untuk terpilih kembali.

6 dari 7 halaman

5. Rodrigo Duterte

Duterte lahir di tahun Ayam, sehingga ia akan menghadapi berbagai persaingan memasuki tahun Ayam Api ini -- seperti diibaratkan sebagai sabung ayam.

Selain itu, ia akan terus memerangi narkoba dan membuat negaranya semakin kaya dan sehat. Oleh karena itu, ia perlu mengecilkan kobaran api dan mengambil pendekatan langkah demi langkah dalam menghadapinya. Sehingga ia bisa memenangkan dukungan semua orang.

Presiden Filipina ini diperkirakan akan menghadapi banyak perlawanan terhadap kebijakan-kebijakannya, karena api di tahun ini mampu membakar kayu dari tahun kelahirannya.

Untungnya, ia memiliki tanda astrologi kelahiran yang juga sama, yakni api, sehingga juga dapat diartikan bahwa kayu dari tahun kelahirannya akan mendukung api dari hari ulang tahunnya.

7 dari 7 halaman

6. Recep Tayyip Erdogan

Unsur astrologi pada hari ulang Erdogan adalah air dan musim semi. Hal itu tak baik, karena bunga-bunga bermekaran akan mengambil semua airnya.

Itu berarti Erdogan akan kehilangan referendum untuk meningkatkan kekuatan presiden yang dijadwalkan untuk April mendatang.

Di sisi lain, sorot mata Erdogan menunjukkan bahwa dia tidak menikmati dukungan yang besar dari masyarakat luas. Lalu, lubang hidung besar yang dimilikinya melambangkan kemampuan yang buruk dalam memegang uang.

Tidak hanya itu, garis-garis di sekitar mulutnya menunjukkan bahwa bawahannya dalam pemerintahan tidak dapat diandalkan. Tampaknya, ini tidak akan menjadi tahun yang baik bagi Erdogan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.