Sukses

Top 3: Sosok Horor Ini Pemicu Seseorang Jadi Pembunuh?

Liputan6.com, Jakarta - Sosok menyeramkan yang 'berkeliaran' di dunia maya ternyata menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com pada Rabu (25/1/2017) sore ini. Sebab ditengarai dapat menggugah seseorang menjadi pembunuh.

Kemudian, misteri 5 kota yang hilang dalam sejarah juga menarik perhatian pembaca. Apalagi karena ada bumbu-bumbu cerita terkait harta karun yang melimpah.

Berita lain yang menjadi sorotan adalah pengakuan model terkenal Belgia terkait dengan gendernya. Selama ini, tidak ada yang mengetahui rahasia yang disimpan rapat oleh sang model.

Berikut ini Top 3 Global selengkapnya:

1. Sosok Horor di Internet Ini Bisa Mengubah Orang Jadi Pembunuh?

Ilustrasi Slenderman. (Sumber: HBO)

Slenderman bukan hantu atau monster yang berakar dari legenda atau cerita rakyat. Ia murni 'produk modern', tercipta dari sebuah kompetisi tak resmi di dunia maya pada 2009 silam.

Para pesertanya diminta membuat gambar seram dengan Photoshop. Salah satu yang ikut serta adalah Eric Knudsen. Ia kemudian melahirkan sosok horor itu.

Pria yang punya nama alias 'Victor Surge' mengirim dua gambar dalam kontes -- foto hitam putih yang menampilkan sejumlah anak. Salah satu di antaranya menampilkan sosok Slenderman di latar belakang.

Selanjutnya...


2. Mirip Atlantis, Ini 5 Kota yang Hilang dan Tak Pernah Ditemukan

Sebuah kota dapat musnah karena bencana alam, persoalan ekonomi, ulah manusia, atau pupusnya sebuah peradaban. (Sumber Alamy via news.com.au)

Atlantis merupakan salah satu kisah paling dikenal tentang kota yang hilang.

Kota itu disebut-sebut ditelan lautan dan hilang selamanya.

Ternyata, kisah Atlantis bukan satu-satunya. Sejumlah budaya lain di dunia juga memiliki legenda-legenda serupa tentang wilayah luas ataupun kota yang hilang ditelan gelombang, tertimbun gurun pasir, atau diselimuti hutan belantara.

Dikutip dari Ancient Origins pada Selasa 24 Januari 2017, ada 5 kota dan kawasan lain yang juga raib dari permukaan Bumi, mulai dari tempat asal bangsa Aztec hingga kota bertaburan emas seperti berikut ini.

Selanjutnya...


3. Pengakuan Mengejutkan Model Papan Atas Dunia: Saya Interseks

Hanne Gaby Odiele, model papan atas asal Swedia (People)

Model papan atas asal Belgia, Hanne Gaby Odiele (29) membuat pengakuan mengejutkan, ia terlahir dengan kondisi undescended testicles (UDT) atau kondisi medis yang ditandai dengan tidak adanya testis atau buah pelir di dalam skrotum. Fenomena ini dikenal pula dengan sebutan interseks.

Dalam kondisi interseks, seseorang tidak dapat diidentifikasi sebagai laki-laki atau perempuan.

Seperti dikutip dari BBC, Selasa 24 Januari 2017, pada usia 10 tahun, penis Odiele diangkat menyusul peringatan dokter jika proses tersebut tidak dilakukan maka akan memicu kanker.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
4 Alasan Orang Suka Nonton Film Horor
Artikel Selanjutnya
Kenapa Ada Orang Gemar Nonton Film Horor?