Sukses

Top 3: Raut Wajah Donald Trump Saat Ayat Alquran Dilantunkan

Liputan6.com, Jakarta - Acara doa nasional pelantikan presiden Amerika Serikat antara lain diisi dengan pembacaan ayat suci Alquran. Pada Selasa (24/1/2017) sore, para pembaca Liputan6.com paling tertarik membaca tentang reaksi Donald Trump saat pembacaan.

Masih terkait dengan Presiden Donald Trump, para pembaca juga menyimak tentang keputusan Donald Trump memilih teman dan kerabat untuk mengisi sejumlah posisi dalam pemerintahannya.

Kemudian, kabar tentang potensi penciptaan manusia di laboratorium juga menyedot perhatian pembaca. Bayangkan, sel telur dan sperma dapat diciptakan menggunakan sel punca, lalu keduanya dipadukan untuk pembuahan sehingga menjadi janin manusia baru.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Ini Ekspresi Donald Trump Saat Dengar Lantunan Ayat Suci Alquran

Kala Donald Trump Mendengar Lantunan Ayat Suci Al Quran (Screencap)

Pada Sabtu, 21 Januari 2017, sehari setelah mengucap sumpah sebagai Presiden Amerika Serikat, Donald Trump menghadiri acara National Prayer Service di Washington National Cathedral.

Presiden Trump meluangkan waktu setidaknya selama satu jam dalam acara yang ditujukan untuk mempererat persatuan bangsa. Lebih dari dua lusin pemuka lintas agama didaulat membacakan doa, termasuk muslim.

Pemuka agama Islam diwakili Imam Mohamed Magid dari All Dulles Area Muslim Society Center.

Selanjutnya...


2. Ini 5 Teman dan Keluarga Donald Trump yang Dapat Jatah Jabatan?

Barron Trump bersama Donald Trump dan Melania melambaikan tangannya ke arah pengunjung saat parade pelantikan di Washington (EVAN VUCCI / POOL / AFP)

Donald Trump resmi dilantik jadi Presiden Amerika Serikat. Baru saja menjabat, kontroversi sudah menyelimuti miliarder nyentrik tersebut.

Hal ini terkait siapa saja sosok yang mengisi lingkaran dekat Trump di Pemerintahan AS.

Untuk persoalan ini, Trump mengambil langkah sudah diprediksi banyak pihak. Ia menempatkan sanak saudara mau pun rekan bisnis untuk menduduki jabatan penting di pemerintahan.

Berikut keluarga, rekan dan mitra bisnis Trump yang sudah dan akan menempati kursi penting di roda Pemerintahan Negeri Paman Sam yang dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber.

Selanjutnya...


3. Ilmuwan Akan Menciptakan Manusia dengan Sel Punca?

Di masa lalu, ada beberapa kisah tentang penciptaan manusia di dalam laboratorium. Memang terdengar penuh khayalan, namun dengan teknologi sel punca, hal itu mungkin dilakukan di masa depan.

Sel punca yang diambil dari pipi bagian dalam atau kulit manusia dapat dibudidayakan menjadi sel-sel kelamin, yaitu sel telur dan sperma dan kemudian dipakai untuk pembuahan.

Dikutip dari Science Alert pada Senin 23 Januari 2017, proses itu disebut dengan in vitro gametogenesis (IVG). Hingga sekarang, proses itu belum pernah menggunakan sel manusia dan sejumlah penelitian pada manusia serta primata masih sekadarnya saja.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Usai Tampil, Taeyeon Ungkap Tanda Cinta pada Penggemar Tanah Air
Artikel Selanjutnya
Rayakan 17 Agustus Pakai Kebaya, Krisdayanti Malah Dikritik