Sukses

Top 3: Menolak Bercinta, Samurai Bicara

Liputan6.com, Jakarta - Hanya karena ditolak berhubungan badan, seorang suami tega melakukan kekerasan sehingga menghilangkan nyawa istrinya. Kisah kekerasan di Malaysia ini menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global  pada Selasa (24/1/2017) pagi.

Sementara itu, kecelakaan di tempat pembuatan klip video telah merenggut nyawa seorang anggota band hip hop Australia.

Dari Amerika Serikat, seorang wanita harus berurusan dengan pihak Secret Service karena melontarkan ancaman membunuh Trump. Pihak Secret Service terlibat karena Donald Trump sudah resmi menjadi Presiden Amerika Serikat.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya: 

 

1. Menolak Berhubungan Intim, Suami Tebas Istri Gunakan Samurai

(Ilustrasi)

Insiden sadis terjadi di Malaysia. Seorang perempuan, harus kehilangan nyawa akibat menolak berhubungan intim dengan sang suami.

Kejadian tersebut tepatnya berlangsung di Semporna Malaysia pukul 04.00, 22 Januari 2017 lalu. Korban teridentifikasi sebagai Norminah Bollok.

"Pelaku yang merupakan suami korban berusia 50 tahun, ia menyayat dan menusuk korban beberapa kali di rumahnya di Pinggir Bakau," sebut Pengawas Kelainan Kejiwaan Gangguan kepribadian obsesif kompulsif (OCPD) Wilayah Semporna Peter Umbuas, seperti dikutip dari Strait Times, Senin 23 Januari 2017.

[Selanjutnya...](2834846/ "")


2. Tak Sengaja Tertembak, Aktor Ini Tewas Saat Syuting Video Klip

Ilustrasi penembakan. (via: istimewa)

Seorang aktor tak tersengaja tertembak saat tengah melakukan pembuatan video klip band hip hop Australia. Malangnya, ia tewas seketika.

Dikutip dari The Telegraph, Senin 23 Januari 2017, polisi mengatakan aktor itu berusia 20-an dan tertembak tepat di dadanya. Insiden terjadi saat tengah pembuatan video klip di sebuah bar di Brisbane, Australia.

Manajer dari band Bliss n Eso asal Australia itu mengonfirmasi insiden tersebut.

"Kami mengakui bahwa insiden penembakan yang sampai menewaskan aktor terjadi untuk video klip band kami," kata pernyataan manajer grup band itu.

Selanjutnya...


3. Berharap Trump Dibunuh, Wanita Ini Diinterogasi Secret Service

Donald Trump turun menuju podiumnya untuk menyampaikan pidato pertamanya sebagai Presiden AS di Capitol Hill, Washington DC, AS, Jumat (20/1). Dikabarkan, Trump sendiri yang menulis dan menyusun pidato pelantikannya. (AFP Photo)

Seorang perempuan di Kentucky, Amerika Serikat (AS), Heather Lowrey (26), diinterogasi Secret Service setelah ia mencuit harapannya akan ada seseorang yang membunuh Donald Trump.

"Jika seseorang cukup kejam untuk membunuh Martin Luther King (MLK), mungkin ada orang lain yang akan berbaik hati untuk membunuh Trump," cuit Lowrey pada 17 Januari seperti dilansir Daily Mail, Minggu, 23 Januari 2017.

Perempuan tersebut juga menuliskan tagar #bekind #trump dan #lovetrumpshate. Menurut Wave 3 News, segera setelahnya, cuitan Lowrey ramai diperbincangkan.

Selanjutnya...