Sukses

Top 3: Sambutan Melania Trump Sebelum Resmi Jadi First Lady

Liputan6.com, Jakarta - Sambutan singkat Melania Trump dalam sebuah acara makan siang jelang pelantikan sang suami menarik perhatian para pembaca kanal Global edisi Senin (23/1/2017) sore.

Ada juga temuan sepasang kerangka manusia purba di Italia. Kisah ini mengundang penasaran terutama karena posisi dua kerangka itu dikaitkan dengan kisah Romeo dan Juliet.

Terakhir, para pembaca menyimak 9 hal terkait Gedung Putih, termasuk kode-kode rahasia untuk menandai momen-momen pribadi antara Presiden AS dan istrinya.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. Debut Melania Trump di Washington DC Sebelum Jadi First Lady

Melania Trump saat menyampaikan kata sambutan perdananya di Washington DC (AFP)

Istri Presiden Amerika Serikat Donald Trump, Melania Trump, menyampaikan sambutan singkat dalam sebuah acara makan siang. Hal itu ia lakukan satu hari sebelum Trump resmi dilantik.

Padahal selama ini Melania dikenal sebagai sosok yang jauh dari sorotan selama Trump melakukan kampanye. Bahkan salah satu anak Trump, Ivanka Trump, justru yang disebut-sebut sebagai First Lady.

Sambutan yang disampaikan perempuan kelahiran Slovenia itu dilakukan setelah Trump mengundangnya untuk berbicara di hadapan anggota parlemen dan sejumlah pemegang kekuasaan.

Selanjutnya...

2. Kisah Kerangka Berpelukan yang Dijuluki Romeo dan Juliet

Kerangka berpelukan yang dijuluki The Lovers of Vadaro. (Amazing Facts and Mysteries)

Dua buah kerangka manusia yang dijuluki "Lovers of Vadaro" atau dikenal sebagai Romeo dan Juliet prasejarah ditemukan oleh sebuah tim arkeolog pada tahun 2007 di di Italia. Dua pemilik kerangka tersebut diyakini meninggal ketika menatap mata satu sama lain dan saling berpelukan.

Dikutip dari Ancient Origins, Minggu 22 Januari 2017, selama 6.000 tahun kerangka pasangan muda itu tak diketahui keberadaannya. Kerangka itu baru ditemukan sepuluh tahun lalu, ketika makam mereka ditemukan di dekat Mantua, Lombardy.

Diekskavasi di desa Valdaro, tim arkeolog yang dipimpin oleh Elena Marisa Menotti menemukan kerangka tersebut: seorang laki-laki dan perempuan muda yang diyakini berusia sekitar 20-an, saling menatap, tangan dan kaki mereka terjalin seakan mereka sedang berpelukan.

Selanjutnya...

3. 9 Rahasia Gedung Putih, Termasuk Kode Presiden Ingin Bercinta

Sejumlah pekerja mengangkat pohon natal setinggi delapan puluh kaki menggunakan alat berat di halaman sebelah barat Gedung Capitol US di Washington, AS (28/11). Pohon tersebut dipasang untuk menyambut natal Desember nanti. (Reuters/Gary Cameron)

Di balik kemegahan Gedung Putih, ternyata banyak tersimpan rahasia di dalam kantor sekaligus rumah dinas Presiden Amerika Serikat.

Gedung ikonis seluas 5.000 meter per segi itu telah menjadi rumah bagi keluarga Donald Trump setelah pelantikannya pada 20 Januari 2017 lalu.

Ternyata, selain menjadi kantor dan tempat tinggal presiden AS, ada banyak rahasia di 1600 Pennsylvania Avenue itu.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Top 3: Polisi Tertidur Bertelanjang Dada Gegerkan Wanita di China
Artikel Selanjutnya
'Perang' Mode Ratu Rania Vs Melania Trump, Siapa Menang?