Sukses

Tak Sengaja Tertembak, Aktor Ini Tewas Saat Syuting Video Klip

Polisi Australia masih menginvestasi kasus ini. Namun dugaan sementara akibat faktor ketidaksengajaan.

Liputan6.com, Brisbane - Seorang aktor tak tersengaja tertembak saat tengah melakukan pembuatan video klip band hip hop Australia. Malangnya, ia tewas seketika.

Dikutip dari The Telegraph, Senin (23/1/2017), polisi mengatakan aktor itu berusia 20-an dan tertembak tepat di dadanya. Insiden terjadi saat tengah pembuatan video klip di sebuah bar di Brisbane, Australia.

Manajer dari band Bliss n Eso asal Australia itu mengonfirmasi insiden tersebut.

"Kami mengakui bahwa insiden penembakan yang sampai menewaskan aktor terjadi untuk video klip band kami," kata pernyataan manajer grup band itu.

"Band sendiri sedang tidak berada di lokasi penembakan. Kru produksi video dan tim kami tengah bekerja sama dengan polisi terkait untuk menginvestigasi kematian aktor tersebut. Kami tak bisa berkomentar lebih lanjut," tambahnya.

Grup asal Sydney itu merupakan salah satu band terkenal asal Negeri Kanguru.

Ada kemungkinan, video itu untuk pembuatan klip lagu berjudul 'Friend Like You', dari album terbaru band tersebut yang akan dirilis Maret mendatang.

Polisi masih menginvestasi kasus penembakan ini. Namun, sejauh ini dugaannya adalah faktor ketidaksengajaan dan masuk kategori insiden di tempat kerja.

Kepala detektif polisi Queensland, Tom Armitt mengatakan beberapa senjata api memang digunakan dalam pembuatan video itu.

"Kami tidak tahu secara pasti bagaimana insiden itu terjadi," kata Armitt kepada wartawan.

"Saya tidak bisa mengatakan apakah senjata api itu asli atau tidak, saya tidak bisa mengatakan jenis amunisi yang sedang digunakan. Orang yang meninggal adalah seorang aktor yang tengah berakting dalam film itu. Tidak ada aktor lain yang terluka, tidak ada orang lain yang hadir terluka."

Brooklyn Standard, bar di mana penembakan terjadi, ditutup untuk umum dan telah disewakan untuk keperluan syuting video klip tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini