Sukses

Donald Trump Bakal Jadi Presiden AS Terbaik di Lapangan Golf

Mantan Manajer Kampanye Donald Trump, Corey Lewandowski mengatakan, eks bosnya akan menjadi Presiden terbaik AS di lapangan golf.

Liputan6.com, Washington - Mantan Manajer Kampanye Donald Trump, Corey Lewandowski mengatakan, eks bosnya akan menjadi Presiden terbaik AS. Setidaknya dalam satu hal: bermain golf

Menurut Lewandoski, sepengetahuannya tidak ada Presiden AS yang punya kemampuan sebaik Trump.

"Donald Trump akan menjadi presiden yang paling andal bermain golf, yang tidak pernah dilihat sebelumnya dari pemimpin lain," sebut Lewandoski seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (21/1/2017).

Lewandoski pun menyatakan, bahkan atlet terbak di luar cabang olah raga golf tidak akan bisa menyeimbangi kemahiran Trump.

"Tom Brady (bintang bola sepak AS) dengan segala kemampuan atletisnya, tak mampu mengalahkan Trump," sambung dia.

"Ini adalah sebuah fakta," sambung dia.

Pada 2015 lalu, Brady dalam wawancara dengan media CQ mengaku pernah menghabiskan waktu bermain golf bersama Trump.

Kemampuan Trump pun ia sebut luar biasa. Bahkan Presiden ke-45 ini saat bermain golf bersamanya, memenangi pertandingan dengan cara sah 'tanpa kecurangan sama sekali'.

"Iya dia melakukannya, dia tak pernah kalah," sebut Brady.

Kendati mengaku pernah bermain golf bersama Trump, pemain klub New England Patriots ini tak mau buka mulut terkait apakah dirinya mendukung Trump atau tidak dalam Pemilu AS.

Brady hanya mengatakan, hubungannya dengan pengusaha real estate ini hanya sebatas di lapangan golf. Tidak lebih dari itu.

"Sejujurnya dia merupakan sosok yang baik, kami menghabiskan waktu belajar golf bersama, tapi sudah tidak sesering dulu," ucap Brady.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.