Sukses

Top 3: Kisah Pria yang Tinggal di Mal Selama 4 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Karena kamar sewaannya terlalu panas dan tidak cocok dengan para tetangga, seorang pria malah memilih pindah di mal selama 4 tahun terakhir. Pilihan uniknya tersebut paling menyedot perhatian pembaca Liputan6.com kanal pada Kamis (19/1/2017) sore.

Para pembaca juga menyimak laporan tentang kekayaan seorang wanita muda miliarder China yang diduga pernah melebihi kekayaan Donald Trump.

Masih di China, Presiden Xi Jinping dilaporkan memuji pemerintahan Obama bersama dengan wakilnya, Joe Biden. China diduga akan menjadi rival ketat Amerika Serikat di bawah kepemimpinan Donald Trump.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya: 

 

1. Pria Ini Tinggal di Mal Singapura Selama 4 Tahun

Jurong Point, Singapura (commercialdb.com.sg)

Seorang pria berusia 35 tahun diduga telah tinggal di sebuah pusat perbelanjaan di Singapura, Jurong Point, selama hampir empat tahun.

Pria bernama Chen Jinfu yang bekerja di sebuah pabrik elektronik itu, hidup di luar Jurong Point, di sepanjang trotoar dan tangga di sana.

Menurut laporan media Singapura, Lianhe Wanbao, menemukan Chen ketika sedang duduk di atas koran, menonton sebuah acara di tabletnya sambil meminum susu kedelai dan memakan roti.

Chen mengatakan kepada Wanbao, dirinya sebenarnya telah menyewa sebuah ruangan di Boon Lay seharga 250 dolar Singapura atau sekitar Rp 2,34 juta.

Selanjutnya...

 

2. Kisah Perempuan Melarat yang Pernah Kalahkan Harta Donald Trump

Buruh Pabrik ini Berhasil Jadi Miliarder Cantik Dunia

Donald Trump berhasil merebut kedudukan sebagai penguasa Gedung Putih. Pada 20 Januari 2017, ia akan dilantik sebagai presiden ke-45 Amerika Serikat.

Meski nyaris tak punya rekam jejak di dunia politik, nama Trump sudah lama dikenal dalam dunia bisnis dan hiburan. Miliarder nyentrik itu pernah jadi raja kasino dan belakangan dikenal sebagai taipan properti.

Donald Trump mungkin adalah presiden paling kaya dalam sejarah Amerika Serikat. Pundi-pundi hartanya diperkirakan mencapai US$ 2,9 miliar versi Bloomberg, US$ 4 miliar menurut Forbes, atau "lebih dari US$ 10 juta"--menurut Trump sendiri.

Selanjutnya...


3. Presiden China Xi Jinping Puji Kepemimpinan Obama, Donald Trump?

Presiden Xi Jinping ketika menghadiri Forum Ekonomi Dunia di Davos, Swiss (Associated Press)

Dunia membutuhkan hubungan China-Amerika Serikat (AS) yang stabil dan kooperatif. Demikian disampaikan Presiden Tiongkok, Xi Jinping kepada Wakil Presiden AS, Joe Biden, beberapa hari sebelum pergantian kepemimpinan di Negeri Paman Sam.

Presiden Xi dan Wapres Biden berjumpa di sela-sela Forum Ekonomi Dunia di Davos. Dalam keterangan tertulis yang dikeluarkan Kementerian Luar Negeri China disebutkan, Xi menanggapi positif usaha Biden untuk meningkatkan persahabatan dan saling pengertian antar kedua negara.

"Dalam 38 tahun sejarah diplomatik AS-China, hubungan kedua negara telah dilanda angin dan hujan, namun umumnya terus melangkah maju," demikian pernyataan Kemlu China mengutip omongan Presiden Xi seperti dikutip dari Asian Correspondent, Rabu 18 Januari 2017.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Meski Sudah Meninggal, 5 Selebritas Ini Masih Saja Hasilkan Uang
Artikel Selanjutnya
Pahitnya Hidup Hamish Daud, Tinggal di Hutan hingga Alami Koma