Sukses

Ada Burger Mirip Rambut Donald Trump di Kota Kelahiran Melania

Liputan6.com, Sevnica - Terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) ikut mengangkat nama Slovenia. Sebab, Melania Trump, sang istri, lahir dan tumbuh besar di negara kecil bekas pecahan Uni Soviet itu. 

Rasa bangga dan bahagia pun meliputi negara dan kampung halaman First Lady tersebut. Khususnya Sevnica, kota kecil di Slovenia yang merupakan tempat kelahiran Melania Trump.

Sevnica adalah kota tua berpenghuni 5.000 jiwa yang pernah menjadi saksi Perang Dunia II. Pada masa komunisme, kota ini menjadi pusat industri.

Terletak di tepian Sungai Sava, Sevnica bukanlah kota impian bagi banyak orang. Namun, mimpi bisa terwujud dari sana. Setidaknya bagi Melania Knauss--nama kecil Melania Trump--yang berhasil mewujudkan keinginannya, menjadi terkenal dan kaya raya. Ditambah lagi "bonus" jadi perempuan nomor satu di Amerika Serikat.

Warga Sevnica pun mengelu-elukan Nyonya Donald Trump. Mereka berharap kota mereka yang dulunya tak dikenal bakal ramai oleh turis yang datang.

Persiapan pun dilakukan, termasuk menyiapkan atraksi yang kian bikin turis penasaran, salah satunya lewat kuliner yang terinspirasi dari pasangan Donald dan Melania Trump.

Seperti dikutip dari VOA News, Rabu (18/1/2017), mulai dari cake hingga minuman diciptakan dengan mengambil inspirasi dari mereka.

Ada cake "cantik" Torta Melanija dan wine First Lady yang didedikasikan untuk Melania Trump.

Ada juga burger unik Donald Trump. Apa hubungannya roti tumpuk itu dengan sang miliarder nyentrik? 

Kuncinya ada pada irisan keju kuning Slovenia yang digoreng kering.

Lalu, keju itu tak disisipkan bersama daging, melainkan diletakkan di atas roti, yang seakan mirip rambut Donald Trump. 

Saksikan selengkapnya video kue Melania dan burger Donald Trump dalam video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
5 Selebritas Hollywood dengan Potongan Rambut Aneh bin Ajaib
Artikel Selanjutnya
4 Gaya Busana Melania Trump yang Memicu Kontroversi