Sukses

Top 3: Ketika Buaya Melintas di Hadapan Wisatawan

Liputan6.com, Jakarta - Biasanya, orang ketakutan ketika bertemu dengan buaya, apalagi yang berukuran besar. Pada Rabu (18/1/2017), para pembaca Liputan6.com terhenyak membaca perilaku sejumlah turis di Florida yang malah merekam buaya sedang melintas di depan mereka.

Asteroid misterius yang diduga menyimpan harta karun bernilai triliunan rupiah juga menarik perhatian pembaca kali ini. 

Terakhir, pembaca mengikuti kabar sedih terkait presiden baru Gambia. Setelah bersusah payah memenangkan pemilu, putranya yang berusia 8 tahun mati digigit anjing.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Detik-Detik Aligator Raksasa Melintasi Turis di Florida

Aligator raksasa di Circle B Bar Reserve di Lakeland, Florida (Daily Mail)

Ketika orang-orang tak sengaja bertemu dengan aligator raksasa, mungkin mereka memutuskan untuk lari. Namun, tidak bagi turis di Florida ini.

Saat seekor aligator raksasa terlihat sedang menyeberang jalan di hadapan sekelompok turis, mereka justru terlihat tenang dan mengabadikannya.

Peristiwa yang terjadi di Circle B Bar Reserve di Lakeland, Florida itu pun sempat direkam. Dalam video tersebut terlihat aligator tak terganggu oleh keberadaan orang-orang yang melihat dan mengabadikannya.

Selanjutnya...


2. Asteroid Misterius Ini Simpan Harta Karun US$ 10 Juta Triliun?

16 Psyche (Arizona State University)

Asteroid 16 Psyche merupakan salah satu obyek paling misterius di tata surya kita. Namun dalam beberapa tahun ke depan, manusia diperkirakan dapat mengenal lebih dekat benda angkasa luar itu.

Baru-baru ini badan antariksa Amerika Serikat, NASA, mengumumkan akan melancarkan misi ke asteroid yang terletak di antara Mars dan Yupiter.

Seperti dikutip dari Global News, Selasa 17 Januari 2017, Psyche kemungkinan terbentuk sebagai sebuah planet yang mengalami beberapa kali tabrakan selama tata surya baru terbentuk.

Selanjutnya...


3. Putra Eks Satpam yang Jadi Presiden Gambia Tewas Digigit Anjing

Adama Barrow dulunya seorang satpam, tapi sekarang dia jadi presiden. Nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini, teruslah bermimpi! (Foto: timedotcom.files.wordpress.com)

Tak mudah bagi Adama Barrow menuju kursi Presiden Gambia yang menjadi haknya sebagai pemenang pemilu. Ia menghadapi penentangan sengit dari pemimpin petahana Yahya Jammeh. Kini, hal menyedihkan menimpanya.

Seperti dikutip dari BBC, Selasa 17 Januari 2017, putranya yang baru berusia 8 tahun meninggal dunia setelah digigit anjing pada Minggu, 15 Januari 2017.

Habibu Barrow, nama bocah itu, dilaporkan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit di Manjai, yang tak jauh dari ibu kota Gambia, Banjul.

Selanjutnya...