Sukses

Penampakan Bayangan Putih di Teater, Hantu Penyanyi?

Liputan6.com, Maine - Sebuah teater era Victoria dihebohkan dengan penampakan sesosok bayangan putih yang diduga kuat adalah hantu.

Hal itu didapati dari foto-foto mengerikan yang diambil di sana, demikian seperti dikutip dari 

Daily Mail

, Selasa (17/1/2017).

Sosok misterius itu disebut hantu Eva Gray, penyanyi yang meninggal karena serangan jantung setelah tampil di panggung itu. Ia mengembuskan napas terakhir di Maine, Amerika Serikat.

Eva kolaps setelah mengucapkan "Goodbye Little Girl, Goodbye" kepada para penonton di Biddeford City Theater pada 1904.

Penampakan horor itu didapati pemburu hantu yang beraksi di dalam gedung yang dibangun pada 1800. Mereka percaya sosok misterius itu adalah hantu Eva Gray.

Mereka percaya bahwa itu adalah roh Eva yang meninggal pada usia 33 tahun saat malam Halloween.

Gambar inframerah yang mereka rekam di teater pada Desember 2016 lalu menunjukkan sosok putih dalam gaun malam, berdiri di tangga dan berjalan keluar gedung.

Lainnya menunjukkan penampakan menyeramkan dari atas panggung, sementara video merekam sesuatu melesat secara misterius di layar.

Caroline Mezoian yang mengambil foto percaya itu roh Eva Gray -- yang meninggal ketika putrinya yang berusia tiga tahun berada di antara penonton.

"Ini adalah pertama kalinya, dalam empat tahun penelitian paranormal yang kami lakukan, berhasil menangkap penampakan tubuh tak kasat mata secara penuh," ujar Caroline.

"Awalnya aku tak percaya, tetapi ketika Anda melihat gambarnya, bagaimana Anda menyangkal bahwa itu bukan 'sesuatu'?"

Caroline mengatakan bahwa anggota lain dari kelompok berburu hantu -- terdiri dari ibu-ibu yang bekerja-- mengatakan mereka merasa hawa menjadi dingin tiba-tiba.

Rekaman tersebut juga menunjukkan ada sosok berdiri di balkon melihat ke arah bawah panggung.

Caroline dan teman-temannya berada di teater menyeramkan itu pada 19 Desember dari pukul 17.30 hingga 20.45, setelah diberikan izin dari pemilik.

"Berpikir skeptis tentang apa yang mereka inginkan, tapi ini adalah bukti yang paling meyakinkan yang kami punya," ucap Caroline.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini