Sukses

Top 3: Rekaman Pesawat Tersambar Petir Saat Mengudara

Detik-detik pesawat tersambar petir mencuri perhatian netizen untuk dilihat.

Liputan6.com, Jakarta Insiden pesawat tersambar petir sesaat setelah take off dari Bandara Internasional Moskow Vnukovo ternyata menarik perhatian para pembaca Liputan6.com kanal Global pada Selasa (17/1/2017).

Selain itu, dua berita lain yang juga mencuri perhatian adalah terkait dokumen yang menguak Hitler yang diduga tak mati dan kabur ke negara lain.

Lalu foto misterius yang diduga penampakan hantus aat bulan purnama juga tak kalah menariknya. 

Selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:

1. Pesawat Tersambar Petir Setelah Lepas Landas dari Bandara

Pesawat tersambar petir sesaat lepas landas dari Bandara Internasional Moskow Vnukovo. (SWNS)

Sebuah pesawat tersambar petir tak lama setelah lepas landas dari bandara di Rusia. Momen tersebut terekam oleh kamera amatir.

Dalam video yang beredar di dunia maya, pemandangan saat jet penumpang disambar petir sesaat setelah lepas landas terlihat sangat mengerikan. Para penumpang yang baru mengudara beberapa menit untuk penerbangan dua jam ke Sochi pada tanggal 2 Januari, pasti merasa ketakutan.

Selengkapnya di sini...


2. Dokumen Rahasia Ini Kuak Plot Hitler Palsukan Kematian dan Kabur?

Sejumlah diktator ternyata pernah menulis buku dan karya tulis lainnya. (Sumber histoty.co.uk)

Sejumlah pihak ada yang meragukan kisah kematian Hitler tersebut. Beberapa orang menganggap bahwa kala itu ia masih hidup dan melarikan diri ke tempat lain.

Dengan memilah 14.000 dokumen rahasia, mereka menemukan bahwa ada ada kemungkinan bahwa Hitler sebenarnya tak tewas di dalam bunker.

Sebuah dokumen dari British Intelligence, mengklaim bahwa Adolf Hitler dibawa kabur dari Jerman oleh pilot Luftwaffe, Kapten Peter Baumgart, sehari sebelum diktator itu bunuh diri.

Selengkapnya di sini...


3. Foto Penampakan Misterius Saat Bulan Purnama, Hantu?

Foto menakutkan yang diduga penampakan hantu. (Imgur)

Beredar foto yang menampilkan penampakan -- yang menurut sebagian orang mengerikan -- saat malam bulan purnama. Hal itu memicu ketakutan dan 'melahirkan' teori keberadaan hantu di situs Reddit.

Foto pertama yang diunggah menunjukkan pemandangan rumput di halaman kosong dan bulan purnama di langit. Sementara di gambar kedua -- yang menunjukkan situasi yang sama, memperlihatkan sesosok makhluk berukuran kecil tengah berjalan di atas rumput.

Selengkapnya di sini...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.