Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini Ganjaran bagi Wanita Selingkuhan Suami Atlet Muay Thai

Bukannya melabrak sang suami, istri yang terlatih sebagai pakar Muay Thai itu langsung menyerang wanita muda pesaingnya.

Liputan6.com, Bangkok - Ketika seorang perempuan berhasil menemukan perempuan lain yang menjadi kekasih suaminya, tentu saja ia tidak dapat menahan emosi.

Namun demikian, bukannya melabrak sang suami, istri yang terlatih sebagai pakar Muay Thai itu langsung menyerang wanita muda pesaingnya. Sejumlah tendangan dan tamparan maut khas bela diri Thailand tersebut diarahkan kepada perempuan itu.

Dalam tayangan video yang dilaporkan unilad.co.uk dan dikutip pada Senin (16/1/2017), orang-orang di sekitar tempat kejadian tampak diam saja.

Pertengkaran itu dilaporkan terjadi di sebuah pesta rumahan di Bangkok, Thailand. Hajaran dari istri yang jago Muay Thai itu baru berhenti setelah sejumlah teman ikut campur.

Menurut Ploy Tapadchum, seorang tamu yang merekam kejadian itu, "Istri tersebut sangat marah dan menyambangi selingkuhan itu di rumahnya. Wanita itu mengencani suami wanita tamu tersebut."

"Istri tersebut menghajarnya dan wanita muda tersebut tidak melawan. Dia sadar melakukan kesalahan. Teman-temannya yang ada di acara itu hanya bisa menonton, tak ada yang berani menghentikan."

"Dia memang salah telah merampas suami orang, tapi tidak selayaknya menghajar perempuan itu."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini