Sukses

Top 3: Jebakan Wanita Cantik di Dunia Maya

Liputan6.com, Jakarta - Di Timur Tengah, Hamas menggunakan aplikasi peretas untuk menjebak tentara Israel menyalakan kamera gawai mereka. Penggunaan teknologi spionase itu menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com pada Sabtu (14/1/2017) pagi.

Pembicaraan telepon Presiden Joko Widodo dengan Donald Trump juga ternyata menjadi sorotan para pembaca. Pembicaraan itu dilaporkan sebagai pembahasan peningkatan hubungan bilateral.

Tingkah laku penguasa masa lalu juga masih saja membuat penasaran, apalagi ketika penguasa tersebut naik tahta pada usia sangat belia. Kisah sejumlah kaisar China juga menyedot perhatian pembaca.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. Tentara Israel Terjerat Gadis Cantik Jebakan Online Hamas?

Ilustrasi PSK di lokalisasi. (Istimewa)

Militer Israel mengklaim bahwa mereka menemukan scam atau tipuan online yang digunakan oleh militan Hamas. Tipuan itu dimaksudkan untuk memata-matai tentara mereka dengan meretas ponsel.

Militan dari Palestina itu menemukan ponsel tentara Israel itu bisa terhubung secara online. Lalu, mereka mencoba merayu para prajurit dengan mengunggah foto perempuan seksi dengan identitas palsu. Demikian klaim seorang perwira seperti dikutip dari BBC, Jumat 13 Januari 2017.

Puluhan tentara itu dirayu untuk meng-instal sebuah aplikasi agar bisa bertatap muka dengan sosok perempuan seksi itu. Namun, di balik alasan itu, aplikasi itu digunakan untuk mengontrol kamera dan mikrofon ponsel mereka.

Selanjutnya...

 

2. Jokowi Telepon Donald Trump, Ada Apa?

Donald Trump saat menggelar konferensi pers di Trump Tower (11/1/2017) (AP)

Presiden Joko Widodo atau Jokowi menerima Surat Kepercayaan delapan duta besar baru. Salah satunya berasal dari Amerika Serikat (AS).

Setelah menyerahkan surat kepercayaan misi diplomatik itu, Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta akan resmi dipimpin Joseph R. Donovan Jr.

Sebelum Donovan menyerahkan surat, ternyata Presiden Joko Widodo telah berkomunikasi dengan Presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi menyatakan, ada beberapa bahasan yang dibicarakan. Pembicaraan tersebut diprioritaskan kepada bagaimana kedua negara meningkatkan hubungan bilateralnya.

Selanjutnya...


3. 40.000 Selir, Danau Wine... Ini 7 Tingkah Gila Kaisar China

Hongwu, kaisar pertama dari Dinasti Ming (History)

Para kaisar China pada masa lalu memiliki kekuasaan yang luar biasa besarnya.

Mereka yang menjadi Kaisar di China bahkan mendapat gelar 'putra-putra surgawi'.

Para pria itu dimuliakan sedemikian rupa sehingga semua titahnya wajib ditaati tanpa syarat. Seluruh kerajaan wajib melaksanakannya.

Dengan keadaan demikian, seseorang mudah menjadi manja dan gila kuasa. Seperti disarikan dari Listverse.com pada Jumat 13 Januari 2017, berikut ini sejumlah kelakuan tak biasa oleh para penguasa masa lalu di China.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film
Artikel Selanjutnya
Bibir Berkilau Permata, Anniesa Hasibuan Tiru 3 Artis Dunia Ini