Sukses

Top 3: Misteri Kepala Boneka Bergerak Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Boneka merupakan mainan lazim bagi anak-anak, tapi boneka konvensional yang kepalanya bisa bergerak sendiri membangkitkan rasa penasaran para pembaca Liputan6.com kanal Globalpada Jumat (13/1/2017) pagi ini. Tak sengaja, gerakan misterius itu terekam kamera CCTV.

Para pembaca juga turut bangga dengan tampilan 3 seni budaya Indonesia dalam fitur band asal Inggris, Cold Play. Video berdurasi 4 menit 41 detik yang diunggah Coldplay Official dengan tajuk "Amazing Day".

Kabar dari Korea Utara juga kembali menyedot perhatian. Selain urusan rudal nuklir, kali ini adik perempuan Kim Jong-un dikabarkan masuk dalam daftar hitam Amerika Serikat. Ada apa?

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Kepala Boneka dalam Rekaman CCTV Bergerak Sendiri, Hantu?

Penampakan horor kepala boneka bergerak sendiri. (Facebook)

Penampakan horor terekam saat bocah perempuan tengah bermain dengan salah satu bonekanya. Di tambah lagi, tumpukan kertas yang berterbangan tiba-tiba padahal tak ada seseorang di dekatnya. Hantu?

Adegan horor itu terekam dalam kamera CCTV yang Liputan6.com kutip dari Daily Mail, Kamis 12 Januari 2017. Dalam rekaman tersebut terlihat, awalnya si bocah perempuan tengah bermain dengan salah satu boneka.

Selanjutnya...


2. Ini 3 Budaya Kebanggaan RI yang Tampil di Video Band Coldplay

Band Coldplay meluncurkan proyek film bertajuk "Amazing Day". Pada klip tersebut, ternyata ada tiga kesenian atau kebudayaan Indonesia yang ditampilkan: tari Saman, tari Topeng, dan wanita berbalut pakaian khas adat Bali.

Dalam video berdurasi 4 menit 41 detik yang diunggah Coldplay Official dan Liputan6.com kutip Kamis 12 Januari 2017, band papan atas asal Inggris tersebut menampilkan kelompok penari Saman dengan kostum warna merah dan hijau.

Penampilan kedua kebudayaan Indonesia yang muncul di proyek itu adalah pertunjukan tari Topeng yang dilakoni oleh dua penari di atas panggung.

Selanjutnya...


3. Adik Perempuan Kim Jong-un Masuk Daftar Hitam AS

Kim Jong-un menyampaikan pidato tahun baru di Pyongyang (Reuters)

Amerika Serikat memasukkan tujuh orang pejabat Korea Utara ke dalam daftar hitam. Salah satunya adalah adik dari pemimpin tertinggi Kim Jong-un.

Menurut keterangan Departemen Keuangan AS, dengan dikeluarkannya daftar baru ini maka hampir seluruh pejabat pemerintahan dan Partai Pekerja sudah mereka black list.

Adik Jong-un, Kim Yo-jong, dan enam orang lain masuk ke daftar hitam karena kasus pelanggaran HAM terhadap rakyatnya sendiri.

Yo-jong saat ini menjabat sebagai Menteri Keuangan. Selain itu, ia adalah Deputi Direktur Partai Pekerja.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Koleksi 8.025 Boneka Teddy Bear Lansia Ini Pecahkan Rekor Dunia
Artikel Selanjutnya
7 Hal Paling Aneh di Dunia Ada dalam Buku Misterius Ini