Sukses

Top 3: 2 Skandal Ini Buat Ratu Elizabeth II Sedih

Liputan6.com, Jakarta - Usia Ratu Elizabeth II di Inggris kian sepuh, sehingga timbul sejumlah pertanyaan mengenai penerus monarki Inggris. Menentukan penggantinya tentu saja tak mudah, apalagi sejumlah skandal melibatkan para anggota keluarga Kerajaan. 

Dua skandal utama yang membuat gundah Ratu Elizabeth II paling menyedot perhatian pembaca Liputan6.com pada Senin (9/1/2017) pagi.

Para pembaca juga penasaran dengan rencana Gedung Putih menangkal bencana yang kemungkinan ditimbulkan oleh hujaman benda angkasa ke Bumi.

Lalu, tampilan sosok tidak biasa yang tampak bersayap juga membuat penasaran pembaca. Sejumlah netizen melontarkan pendapat yang beraneka ragam.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

1. 2 Skandal Hancurkan Hati Ratu Elizabeth: Putri Diana dan Harry

Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip (Reuters)

Ratu Elizabeth II tak bisa merayakan Natal dan Tahun baru seperti biasanya karena sakit. Kekhawatiran soal kesehatan penguasa monarki Inggris Raya itu pun menyebar ke seluruh dunia.

Kelompok Australian Monarchists League bahkan meminta para anggotanya bersiap jika sang ratu mangkat.

Meski sudah sepuh dan telah mundur dari 25 organisasi yang dipimpinnya, menurut survei Ipsos MORI pada April 2016, hanya 20 persen responden setuju jika Elizabeth II menyerahkan taktanya pada putra mahkota, Pangeran Charles.

Selanjutnya...


2. Terkuak, Strategi Gedung Putih Cegah Malapetaka Tabrakan Asteroid

Asteroid 1 km yang akan menghantam bumi tak akan mengakibatkan bencana besar dan memusnahkan makhluk bumi. (whatdoesitmean.com)

Ancaman pemicu kiamat atau malapetaka kerap dikaitkan dengan kekuatan di luar Bumi, salah satunya asteroid. Deep Impact, Armageddon -- dua film besutan Hollywood itu kerap menggambarkan kehancuran dunia akibat tabrakan batu angkasa.

Ternyata tak hanya di fim bergenre fiksi sains, Gedung Putih ternyata sudah bersiap jika nantinya Bumi benar-benar dihadapkan pada situasi gawat semacam itu.

Gedung Putih baru-baru ini meluncurkan program Strategi Persiapan Menghadapi Objek Dekat Bumi.

Selanjutnya...


3. Heboh Penampakan 'Iblis Tanda Akhir Zaman' di Arizona

Penampakan 'iblis' bersayap. (Facebook)

Seorang pengguna Facebook mengambil sebuah foto yang ia klaim menunjukkan sosok iblis bersayap raksasa di Arizona.

Penampakan yang bikin heboh itu diabadikan oleh Richard Chistianson. Foto tersebut hingga kini telah dilihat hampir 100.000 kali.

Dilansir dari Daily Mail, Jumat 6 Januari 2017, foto itu diambil dalam kondisi wilayah yang diselimuti kabut. Dengan paduan nyala lampu jalan yang memancarkan cahaya kekuningan.

Tak tahu penampakan apa yang ia lihat, Richard pun melempar pertanyaan ke media sosial.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Ini Upaya Istana Inggris Jika Suami Ratu Elizabeth II Wafat?
Artikel Selanjutnya
Staf Istana Inggris Gelar Rapat Mendadak, Ratu Elizabeth Sakit?