Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Presenter TV Spanyol Bantah Tak Pakai Celana Dalam Saat Acara

Liputan6.com, Madrid - Seorang pembawa acara televisi di Spanyol kelabakan melakukan bantahan terhadap dugaan bahwa alat kelaminnya terlihat ketika belahan roknya tersingkap dalam sebuah acara.

Menjelang Tahun Baru 2017, pembawa acara yang bernama Eloisa Gonzalez itu ditugaskan memimpin hitungan mundur tayangan televisi Canarian, salah satu stasiun daerah di Spanyol.

Dikutip dari Daily Mail pada Kamis (5/1/2017), stasiun itu melakukan tayangan langsung dari Pulau La Gomera dalam suasana penuh embusan angin. Walaupun demikian, penyiar kelahiran Tenerife itu mengenakan gaun dengan belahan bawah tepat di antara dua kakinya.

Suatu saat, angin berembus dan menyingkap belahan bawah gaun. Sekilas, hanya sepersekian detik, tampaklah pemandangan yang oleh sejumlah pemirsa dianggap membuktikan bahwa penyiar itu tidak memakai celana dalam.

Eloisa (35), yang dalam akun Instagram mengaku sebagai penyiar, aktris, model, dan pencinta binatang itu, kemudian buka suara beberapa hari setelah kejadian.

Ia mengatakan, "Saya tidak menyadari apa yang terjadi pada saat itu dan bahkan tidak merasakan desiran dingin. Saya mengenakan celana dalam dan juga stoking."

"Saya terus-terusan memegangi bagian bahwa gaun saya karena tidak yakin dengan belahan di bagian depan itu."

Eloisa Gonzalez membantah bahwa hal itu disengaja untuk menaikan peringkat dan kehidupan pribadinya. (Sumber Mega Curiosidades OMG)

"Tapi ada saatnya saya harus berpaling untuk berbicara dengan seorang rekan dan ketika saya berputar, angin berhembus dan saat itulah saya diberitahu melalui perangkat di telinga bahwa mereka melihat 'sesuatu'."

Ia membantah bahwa hal itu disengaja untuk menaikkan rating maupun popularitas pribadinya, imbuhnya, "Bahkan bukan saya yang memilih gaunnya. Saya percayakan apa yang saya pakai kepada pengatur gaya Yurena dan beberapa hari yang lalu dia bilang, 'Tahun ini kamu memakai yang merah.'"

"Saya jawab, 'Bagus sekali', dan mencoba pakaian itu dua hari sebelum malam Tahun Baru."

1 dari 2 halaman

Heboh di Media Sosial

Para pengguna media sosial langsung ramai berkomentar terhadap foto itu. 

Penggemar bernama Raquel Perez menanggapi sejumlah komentar kurang sopan, katanya, "Jangan khawatir tentang omongan orang, Eloisa. Kami penggemarmu. Abaikan beberapa komentar yang kamu terima. Ribuan kecupan untukmu."

Ini bukan pertama kalinya urusan gaun Tahun Baru bagi mantan penyiar supermodel, yaitu suatu acara realitas televisi Spanyol.

Eloisa Gonzalez membantah bahwa hal itu disengaja untuk menaikan peringkat dan kehidupan pribadinya. (Sumber Mega Curiosidades OMG)

Pada 2012, belahan dada yang rendah pada pakaiannya menggugah seorang pria penggemarnya untuk menerbitkan laman khusus di Facebook.

Pada 2016, ia menghantar memasuki Tahun Baru dengan menggunakan gaun biru menyala sehingga ia pun dibandingkan dengan Jennifer Lopez dan Beyonce.

Jenis gaun belahan depan seperti itu mirip dengan yang dipakai oleh Bella Hadid dan Kendall Jenner di atas karpet merah.

Pengarah gaya Naomi Isted wanti-wanti mengingatkan ketika para pesohor mulai memakainya, "Gaun itu bukanlah tampilan realistis untuk dipakai publik. Cukup berbahaya dan bisa terjadi kesalahan."

"Kalau tidak ada celana dalam, bisa berpotensi menjadi bencana tata busana."

Saksikan 'kecelakaan' siaran itu di sini:

Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Bukan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Belajar Jadi Host dari Pria Ini