Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Survei: Warga Paris Rata-Rata Memiliki 19 Pasangan Seksual

Menurut suatu survei terkini, secara rata-rata warga Paris memiliki 19 pasangan seksual seumur hidupnya.

Liputan6.com, Paris - Suatu survei terkini secara terang benderang menguak kebiasaan kehidupan seksual warga Paris, Prancis.

Menurut hasil survei --jangan terkejut--ternyata secara rata-rata warga Paris memiliki atau pernah memiliki 19 pasangan seksual, jauh lebih banyak daripada angka rata-rata secara nasional sebanyak 11 orang.

Dikutip dari The Local pada Kamis (5/1/2017), temuan itu adalah salah satu yang cukup menghenyak dari survei baru yang dilakukan oleh lembaga terkemuka, Ifop, sesuai permintaan suatu situs perkencanan, CAM4.

Beberapa temuan lain diduga membenarkan pandangan stereotip selama ini terhadap kota yang mendapat julukan Kota Cahaya dan sekaligus Kota Cinta, apalagi urusan cinta tanpa ikatan.

Terkuaklah bahwa sekitar 66 persen kaum pria Paris mengatakan pernah melakukan cinta satu malam. Di kalangan kaum wanita, angka itu sekitar 50 persen.

Lebih parah lagi, sekitar 44 persen kaum pria Paris mengaku pernah tidur dengan seseorang yang bahkan mereka tidak kenal namanya. Menurut survei yang sama, hanya 14 persen kaum wanita yang melakukan hal serupa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kegiatan Seksual Beramai-ramai

Cara agar seks lagi membosankan.

Bukan hanya itu, warga Paris sepertinya tidak sungkan 'berbagi'.

Sekitar 29 persen warga Paris mengaku mereka pernah menjadi bagian dari cinta tiga pihak (threesome), padahal hanya 16 persen warga luar Paris yang mengaku demikian.

Sekitar 22 peren mengatakan mereka pernah menjadi bagian dari pesta orgi, yaitu ketika petualangan seksual dilakukan lebih dari 3 orang. Di seluruh Prancis, hanya 8 persen yang mengaku melakukan itu.

Survei yang berjudul "Paris, City of Light, City of Debaucher" tersebut juga menyebutkan bahwa Paris adalah "surga bagi para minoritas dalam urusan seksual."

Temuan survei menyebutkan bahwa 13 persen warga kota mengaku dirinya sebagai gay. Hanya 7 persen warga seluruh Prancis yang mengaku demikian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.