Sukses

Pesawat Jatuh, 103 Tewas, Seorang Anak Selamat

Pesawat Afriqiyah yang jatuh pada Rabu (12/5) di Bandara Tripoli, Libia, menewaskan 103 penumpang dan hanya seorang anak laki-laki yang selamat.

Liputan6.com, Tripoli: Sebuah maskapai Libya Afriqiyah Airways yang membawa 104 penumpang, jatuh saat mendarat di Bandara Tripoli, Libya, Rabu (12/5). Demikian seorang sumber keamanan di Bandara Tripoli melaporkan kepada Reuters. Seluruh penumpang dikabarkan tewas, kecuali seorang anak kali-laki.

"Seluruh penumpang dan awak meninggal, kecuali seorang anak. Ada 93 penumpang dan 11 awak kapal," ujar sumber keamanan itu. Seorang pejabat bandara mengatakan, korban selamat pesawat nahas itu berkewarganegaraan Belanda. Korban tewas Afriqiyah Airways di antaranya 22 warga Libya--termasuk penumpang dan awak pesawat--dan sisanya terdapat beberapa warga berkebangsaan berbeda, tambah pejabat tersebut.(Reuters/AST/AYB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini