Sukses

Top 3: Heboh Pelecehan Seksual Massal Malam Tahun Baru di India

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan pergantian tahun diwarnai letupan kegembiraan, walau kadang berlebihan dan menjadi salah kaprah. Peristiwa keriangan yang menjurus kepada pelecehan seksual di India menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com pada Rabu (4/1/2017) sore.

Sementara itu, anak kembar seringkali disebut memiliki ikatan batin yang amat lekat, seperti misalnya balita 2 tahun yang menolong kembarannya yang tertindih lemari.

Dengan semangat membantu, balita itu berhasil melakukan hal yang nyaris mustahil.

Berita lain, mendekati pergantian presiden di Amerika Serikat, dinas Secret Service mengusik rasa ingin tahu. Apalagi karena ada sejumlah fakta tentangnya yang jarang diketahui khalayak.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Insiden Pelecehan Seksual Massal Malam Tahun Baru Gegerkan India

Wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan massal. (Bangalore Mirror)

Media sosial di India sedang heboh memberitakan insiden pelecehan seksual massal yang terjadi pada malam tahun baru.

Kemudian, sebuah surat kabar kota Bangalore India, memuat foto seorang perempuan yang sedang menangis seraya memeluk polisi wanita yang ada di dekatnya. Ia mengaku diraba-raba sekelompok pria bejat yang melecehkannya secara beramai-ramai.

Meski mengaku belum mendapatkan laporan resmi, polisi pun kemudian bertindak. Apara memeriksa rekaman CCTV untuk menyelidiki kasus itu.

Di tengah sorotan masyarakat atas kasus tersebut, Menteri Dalam Negeri Negara Bagian Karnataka, G Parameshwara kian menyulut emosi publik.

Selanjutnya...


2. Aksi Bocah 2 Tahun Selamatkan Kembarannya yang Tertindih Lemari

Bocah 2 tahun ini selamatkan kembarannya yang tertindih lemari (Kayli Shoff)

Pada Jumat 30 Desember 2016, Brock dan Bowdy Shoff sedang asyik bermain di kamar mereka. Kali itu, sebuah lemari jadi sasaran si kembar yang baru berusia 2 tahun. Mereka membuka dua laci dan berusaha memanjatnya.

Saat itulah, lemari itu jatuh menimpa Brock Shoff. Bowdy yang lolos dari tindihan furnitur kayu itu kemudian berusaha menolong kembarannya.

Kamera CCTV yang dipasang di rumah mereka di Orem, Utah, Amerika Serikat merekam upaya Bowdy tersebut. Bocah kecil itu berusaha mengangkat lemari yang ukurannya jauh lebih besar dari badannya, dan gagal.

Setelah melakukan beberapa upaya, Bowdy kemudian mendorong lemari tersebut. Kali itu, usahanya sukses. Saudara kembarnya pun lolos.

Selanjutnya...


3. 7 Fakta Menarik Secret Service yang Jarang Diketahui Orang

Presiden Barack Obama dikawal Secret Service (thehill)

Bahkan sejak berstatus capres, Donald Trump telah dijaga oleh Secret Services. Pengawalan melekat akan terus diberlakukan setelah miliarder nyentrik itu disumpah sebagai Presiden ke-45 Amerika Serikat.

Berjas hitam, kacamata hitam, penampilan dingin, anggota Secret Services adalah orang-orang pilihan yang lolos seleksi superketat dan latihan tanpa henti.

Secret Service, pasukan pengawal khusus presiden dan orang-orang penting Amerika Serikat, punya sejarah panjang sejak tahun 1865.

Tugasnya mengawal dan melindungi orang-orang penting, terutama Presiden Amerika Serikat. Menjadi perisai hidup, meski ada sejumlah catatan kegagalan yang mereka torehkan.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
5-4-2012: Kakek 77 Tahun Bunuh Diri demi Martabat
Artikel Selanjutnya
Aksi Muslimah Berhijab Berbaris di Jembatan Lokasi Teror London