Sukses

Bandit Paling Ganteng Kini Hidup Mewah

Liputan6.com, Jakarta Dua tahun lalu, terpidana Jeremy Meeks mendapat julukan kriminal paling hot sedunia setelah fotonya sebagai tahanan polisi merebak di dunia maya.

Mantan anggota geng dari California itu sekarang telah menjadi model. Pada 2014, ia dijatuhi hukuman penjara terkait kepemilikan tidak sah senjata api.

Foto dirinya yang diunggah ke laman Facebook milik kepolisian Stockton menyebabkan para wanita "ingin dipenjara bersamanya" dan agen-agen modeling pun berebut mendekatinya.

Dikutip dari news.com.au pada Selasa (3/1/2016), setelah bebas pada Maret lalu, ia terus melakukan up date tentang karir dirinya kepada sekitar 612 ribu pengikut di Instagram.

Dua bulan lalu, pria berusia 23 tahun itu membagikan foto dirinya bersama sebuah mobil mewah Maserati di depan rumah mewah, dengan cuplikan, "Senang berada di rumah."

Dalam unggahan lain, ia bergaya telanjang dada di depan rumah mewah tersebut.

(Sumber IG jmeeksofficial)

Selain gambar-gambar modeling yang menggiurkan, Meeks juga sedikit berbagi tentang dirinya bersama dengan istrinya yang bernama Melissa dan anak-anak mereka.

Dalam suatu foto, ia menuliskan. "Merayakan ulang tahun ke 8 pernikahan kami hari ini, dan 50 tahun ke depan. Melewati susah dan senang! #blessed #loved #anniversary #marriage."

Ada juga foto pasangan itu bersama dengan 3 anak mereka dekat berlatar pohon Natal. Para penggemar senang menyaksikan bahwa Meeks meninggalkan kehidupan kriminal.

(Sumber  IG jmeeksofficial)

Terkait foto dengan mobil Maserati, seseorang berkomentar, "Melangkah maju!"

Ditimpali seorang lainnya, "Bagus sekali, bangga melihat kamu baik-baik saja. Putra-putra dan istrimu memerlukanmu."

Penggemar lain menuliskan, "Apapun yang kamu lakukan di masa lalu, ingatlah bahwa semua orang suci memiliki masa lalu, dan semua pendosa memiliki masa depan."

Setelah dipenjara di Nevada, Amerika Serikat, pada 2014, Meeks mengikat kontrak dengan White Cross Management. Katanya kepada ABC News, "Saya berada di titik di mana saya bisa menafkahi keluarga dan benar-benar mengubah hidup saya."

 (Sumber IG jmeeksofficial)

Ia melanjutkan, "Tak pernah terpikir oleh saya bahwa semua orang di dunia mengenali tampilan saya, jadi saya merasa sangat terberkati dan berterima kasih."

Artikel Selanjutnya
Liburan Terus, Gadis 25 Tahun Ini Ternyata...
Artikel Selanjutnya
Pria Ini Pergoki Kekasih Tidur dengan Laki-Laki Lain, Reaksinya?