Sukses

Saksikan Live Streaming Pesta Kembang Api dari Gedung Taipei 101

Pesta kembang api di Taiwan ini merupakan salah satu yang termegah dan paling menarik.

Liputan6.com, Taipei - Salah satu pesta pergantian tahun yang tak kalah menarik untuk disaksikan ada di Taiwan.

Pesta kembang api yang digelar di gedung Taipei 101 --yang pernah memegang rekor sebagai yang tertinggi di dunia -- boleh dibilang termegah.

Sebelas tahun silam, pada 2004, pesta kembang api selama 35 detik menjadi pertanda diresmikannya gedung pencakar langit Taipei World Financial Center atau lebih dikenal dengan Taipei 101.

Namun demikian, pesta kembang api pada Tahun Baru 2017 ini juga tak kalah menarik untuk disaksikan.

Dilansir dari taiwannews.com.tw, kembang api dan pertunjukan cahaya akan menyala selama 238 detik sama seperti tahun sebelumnya. Hanya saja jumlah kembang api akan dipotong setengahnya.

Akan ada konser musik di dekat lokasi pesta kembang api itu. Penyanyi Taiwan Wu Bai menjadi salah satu penghiburnya.

Menurut situs travel Sky Scanner, Taipei termasuk salah satu destinasi terfavorit turis dari berbagai belahan dunia untuk pesta pergantian tahu. Bahkan mengalahkan London, Paris, Tokyo, atau New York.

Salah satu alasannya adalah karena Taipei selalu membuat pesta malam tahun baru yang bombastis, dengan pertunjukan kembang api yang berpusat di gedung tertinggi di Taipei, Taipei 101. Sementara beragam klub malam, hotel, dan bar pun membuat pesta akhir tahun mereka masing-masing.

Saksikan detik-detik pesta kembang api di Taipei 101 di sini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini