Sukses

Ini 10 Zodiak yang Paling 'Bersinar' Sepanjang Tahun

Atau apakah dunia akan mengenal nama kita di masa depan? Atau sedemikian luar biasa sehingga kita tercantum dalam buku sejarah?

Liputan6.com, Mumbai - Pernah terpikir akan menjadi seberapa kaya? Atau apakah dunia akan mengenal nama kita di masa depan? Atau sedemikian luar biasa sehingga kita tercantum dalam buku sejarah?

Kemungkinan besar, jawaban atas sejumlah pertanyaan sejenis dapat diduga berdasarkan zodiak. Tentunya agar dipahami sekedar untuk hiburan.

Dikutip dari listsurge.com pada Rabu (28/12/2016), berikut adalah daftar zodiak dengan kecenderungan kesuksesan masing-masing:

1. Scorpio (22 Oktober – 22 November)

Pemilik Scorpio dikenal dengan semangat, tekad, dan kerja keras mereka. Orang yang mengenal mereka tentu mengetahui tentang kekerasan hati dan kegigihan.

Sifat asli Socrpio adalah mengamati dengan lihai, memahami, dan menyerang. Demikianlah caranya mereka menghadapi hampir segala keadaan dalam hidup mereka.

Scorpio memiliki sumber kekuatan jauh di dalam diri mereka sehingga mereka ceria dan periang, serta mudah menjadi favorit di tengah keramaian.

Salah satu ciri Scorpio yang sukses adalah sikap tidak pernah bilang mati, tidak menyerah dalam situasi yang dialaminya. Scorpio juga tidak ambil pusing dengan pendapat umum.

Ia juga tidak percaya kepada teman-teman yang palsu atau remuk jika dihadapkan kepada kerumunan besar yang bergejolak.

2. Leo (24 Juli – 23 Agustus)

Ketika singa mengaum, semuanya mendengar. Begitulah kata pepatah dan hal ini tepat menggambarkan tentang seorang Leo.

Seorang Leo dikenal dengan senang-senang, tapi juga berhati emas. Mereka menjadi pemimpin yang luar biasa karena kemampuan menghimpun orang bersama-sama.

Mereka bisa mendikte perintah dengan cara yang membuat orang mendengarkan. Mereka memiliki pandangan positif terhadap segalah sesuatu yang mereka lakukan, bahkan ketika sedang gagal.

Karena hati yang baik, teman dan kesempatan mengalir datang kepadanya dengan sendirinya, tanpa jerih payah dari sang Leo.

Ketika Leo melakukan suatu tugas, ia menjalaninya tidak sendirian, tapi dengan seluruh anggota tim. Mereka juga senang perhatian, sehingga menunjukkan semua yang dimiliki untuk mendapatkan perhatian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taurus, Aquarius, Capricorn, Germini

7 Hal Ini Dilakukan Orang Sukses Sebelum Makan Siang

3. Taurus (20 April – 20 Mei)

Kesabaran adalah suatu nilai yang amat nyata pada Taurus. Itulah salah satu ciri yang membawa mereka naik dan tetap berada di atas.

Kebanyakan warga Taurus bersifat memberi dan sopan, sehingga menjagi kunci penting dalam situasi sulit yang kerap mereka hadapi.

Mereka perfeksionis, tapi juga mau bekerja keras untuk mencapai hasil sempurna itu. Ekspektasi mereka tinggi terhadap tim, sehingga ia kerap mendorong bawahan agar selalu menjadi lebih baik sebagai tim.

Seorang Taurus benar-benar seperti kerbau. Lemparlah dengan segala sesuatu dan mereka akan menghadapi dengan hati yang berani dan mengubahnya menjadi kesempatan.

Seorang Taurus selalu mengikuti cara sistematis dalam apapun yang mereka lakukan. Ada yang bilang hal itu kuno dan usang, tapi itu tidak mencegah seorang Taurus, karena mereka sadar bahwa hasil akhirnyalah yang penting.

Mereka yang di bawah naungan Taurus memiliki naluri meraih uang yang dimanfaatkannya ketika masuk dalam bisnis yang tepat.

4. Aquarius (21 Januari – 19 Februari)

Kaum Aquarians adalah para pembangkang yang mendapatkan kemauan mereka dengan licin. Mereka sangat cerdas dan kreatif sehingga mereka menyukai berada di antara orang-orang yang berwawasan.

Biasanya, kaum Aquarius adalah visioner, mereka melakukan segala hal sesuai dengan pandangan masa depan yang ada dalam benaknya.

Mereka menjadi panduan yang baik. Siapapun di bawah naungannya akan berhasil. Persahabatan dan pertemanan amat berarti bagi mereka, sehingga mereka menjaga tim baik-baik.

Kita akan sering melihat seorang Aquarius sedang membuat strategi-strategi baru, apalagi dengan perhatiannya pada hal-hal terinci. Mereka juga tidak suka menunda—kerjakan sekarang atau tidak usah sama sekali.

5. Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Mengalir bebas, kreatif, banyak gagasan, tapi disiplin, itulah penjelasan tentang Capricorn. Karena letupan kreatif selalu hadir dalam benaknya, manajemen waktu dapat menjadi masalah bagi mereka.

Mutu kepemimpinan dan sifat jujurnya menjadikan mereka orang sukses. Mereka disiplin bagi diri sendiri tapi tidak cenderung terlalu banyak investasi pada orang lain sehingga terkadang menjadi atasan yang dingin dan bengis.

Capricorn adalah pengambil risiko, mereka berani dan menerima perubahan walau terkadang tanpa terlalu dipikir. Mereka sangat ambisius dan kehidupannya adalah hitam atau putih, tanpa apapun di antaranya.

6. Gemini (21 Mei – 21 Juni)

Serius sekaligus ceria adalah dua kepribadian Gemini dan mereka tahu kapan harus menggunakan masing-masing. Inilah alasan utama mereka menjadi pemimpin yang luar biasa.

Mereka cenderung membagi perhatian kepada beberapa tugas dan itulah sebabnya mereka menyelesaikan semua bersamaan. Karena motivasi mereka tersebar, mereka menjadi manajer yang bagus.

Tapi mereka juga mampu membujuk orang lain sehingga bisa juga menjadi tenaga penjual yang mumpuni. Mereka tidak takut mengungkapkan isi pikiran, sehingga cocok dalam lingkungan industri.

3 dari 3 halaman

Libra, Virgo, Sagittarius, Aries

Kalau semangat sudah hilang, nggak ada salahnya untuk mencoba menggunakan parfum yang bisa membangkitkan semangatmu lagi. (Foto: workplacegroup.com)

7. Libra (22 September – 22 Oktober)

Librans senang mendelegasikan tugas sehingga bersiaplah melakukan banyak hal jika bekerja di bawah naungannya. Mereka juga periang sehingga merekatkan tim bersama-sama.

Rekanan, kelompok, dan perdamaian di tempat kerja amat berarti bagi mereka. Mereka selalu ingin berkembang dan terus menjelajahi cakrawala baru.

Mereka adalah rekanan bisnis yang baik, tapi tidak sebagus kalau sendirian menjadi pebisnis. Mereka sangat diplomatis, tapi memiliki banyak gagasan untuk upaya-upaya baru.

Kaum Libra sangat mengandalkan naluri sehingga berhasil dalam apa yang mereka lakukan.

8. Virgo (22 Agustus — 22 September)

Virgo adalah yang paling analitis di antara semuanya. Mereka memiliki semua kualitas yang diperlukan untuk menjalankan perusahaan dengan sukses, yaitu kecerdasan, kehandalan, dan pengamatan.

Karena pikiran yang sangat analitis, mereka adalah peneliti yang cakap dan karenanya hanya memasuki pasar tertentu hanya jika sudah yakin. Mereka berpikir secara rasional, sehingga selalu memiliki solusi ketika muncul konflik.

Mereka juga terampil menetapkan tujuan, sehingga motivasinya jelas.

9. Sagittarius (23 November – 20 Desember)

Sebagai kaum yang mandiri dan pencari keasyikan, kaum Sagittarius memiliki pemikiran yang tidak biasa. Mereka tidak bisa bekerja dalam skenario yang dikendalikan, tapi perlu kebebasan kreatif mereka sendiri.

Tapi, tekanan malah mencetuskan yang terbaik dalam diri mereka. Cara mereka menghadapi bisnis adalah seluruhnya atau tidak sama sekali. Mereka ada dalam hidup yang sangat terstruktur dan tidak mauh kehilangan momen apapun dalam hidupnya.

Mereka memancarakan energi kepada orang sekitarnya sehingga sangat disukai. Mereka tidak suka akal-akalan dan sifat blak-blakan mereka kerap kurang dihargai, tapi itulah yang membawa mereka naik.

Kebijakan untuk menikmati hidup cocok untuk lingkungan kerja yang bebas stres.

10. Aries (21 Maret – 19 April)

Aries sperti kelapa yang keras di luar, tapi lembut di dalam. Bisa saja kelihatan pemarah dan galak, tapi sangat tertata, memberi, dan optimis.

Mereka hilang sabar menghadapi orang yang malas dan tidak suka kepada orang yang berniat jahat. Mereka pengambil risiko dan langsung kepada keputusan tanpa terlalu dipikir.

Mereka sangat peduli dengan orang-orang dekatnya sehingga cenderung mengandalkan orang-orang itu untuk membuat keputusan-keputusan besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.