Sukses

Penampakan Sendok Terekam, Ini Bukti Kehidupan di Mars?

Video penampakan sendok di Mars pertama kali melihat benar ketika diunggah ke salah satu situs berbagi video oleh akun UFO Hunter.

Liputan6.com, Virginia - Para penggemar alien percaya bahwa mereka telah menemukan sebuah petunjuk yang menarik, dalam pencarian kehidupan di Mars. Hal itu mereka dapati dari cuplikan video NASA yang terekam di permukaan Planet Merah yang berpasir.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa (27/12/2016), temuan 'sendok' ini adalah yang kedua kalinya di Mars dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu diklaim itu bisa menjadi bukti ada kehidupan maju di planet tersebut.

Video ini pertama kali melihat benar ketika diunggah ke salah satu situs berbagi video oleh akun UFO Hunter.

"Ada sendok raksasa di Mars! Hal ini luar biasa! Mungkin yang tersisa dari peradaban yang hilang," tulis akun UFO Hunter.

Berikut ini cuplikannya:

Beberapa orang kagum pada penemuan tersebut. "Wow, itu tak mungkin terjadi secara alami, iya kan?".

Lain menambahkan: "'Mengingat ini adalah sendok kedua yang mereka temukan, ini bisa menjadi tanda kehidupan cerdas."

Namun orang lain yang lebih skeptis menyebut penampakan sendok itu hanyalah ilusi optik semata.

"Kami melihat apa yang ingin kita lihat. Beberapa orang melihat wajah Yesus dalam daun teh, orang lain melihat pria itu di bulan," komentar lainnya.

Sebelumnya, benda-benda lain seperti cincin dan sarung tangan juga disebutkan ditemukan di Mars.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.