Sukses

Wanita Ini Terima Kado Natal dari Bill Gates, Apa Saja Isinya?

Seorang pengguna Reddit menerima kejuatan kado Natal dari salah satu pria terkaya di dunia, Bill Gates. Lalu, apa saja hadiahnya?

Liputan6.com, Washington DC - Seorang pengguna Reddit dengan nama pengguna Aerrix mendapat kejutan Natal dari salah satu pria terkaya di dunia, Bill Gates, yang memiliki jumlah mencapai US$ 75 miliar atau sekitar Rp 1.007,2 triliun.

Aerrix mendapat kado Natal dari pendiri Microsoft itu pada pekan lalu melalui Secret Santa Gift Reddit. Melalui post yang ditulisnya, Aerrix tampak sangat gembira ketika menerima hadiah tersebut.

Melalui akun Redditnya, Aerrix becerita bahwa dirinya terkejut saat menerima boks yang sangat besar. Terlebih lagi ketika ia melihat foto Bill Gates mengenakan topi santa di atasnya.

Dikutip dari CNN, Rabu (21/12/2016), ia mengaku sangat senang menerima kado tersebut. Pasalnya, Bill Gates memperhatikan hal-hal kesukaan Aerrix--dengan membaca profil Reddit--dan memberi hadiah perempuan tersebut berupa barang-barang favoritnya.

Boks besar yang diterima Aerrix berisi sarung tangan bergambar karakter Zelda yang senada dengan kaos kaki anjingnya. Selain itu terdapat juga Xbox One edisi Minecraft dan sandal Harry Potter.

Salah satu hadiah yang diterima Aerrix dari Bill Gates (Reddit)

Tak hanya itu, ia juga mendapat buku masak, pedang Legend of Zelda yang terbuat dari kertas, dan foto Aerrix, suaminya, dan Bill Gates yang telah diedit dan ditaruh di dalam bingkai Zelda.

Namun hadiah yang diberikan Bill Gates tak sampai di situ. Ia juga memberikan donasi atas nama Aerrix kepada code.org yang digunakan untuk membantu para siswa untuk belajar mengenai ilmu komputer.

"Ini merupakan sesuatu yang mengagumkan karena ini merupakan sesuatu yang dekat dan berharga bagiku, karena suamiku adalah seorang programmer dan saudara laki-lakiku memiliki gelar dalam ilmu komputer!," tulis Aerrix.

Itu bukan kali pertama Bill Gates memberikan kejutan Natal. Ia telah melakukan hal tersebut sejak tahun 2013.

Bill Gates juga bukan satu-satunya tokoh terkenal yang berperan sebagai Santa. Selebritas lain seperti Alyssa Milano dan Snoop Dogg juga pernah bergabung dalam Secret Santa Gift Reddit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.