Sukses

Temuan 'Ajaib' Nelayan Rusia: Makhluk-Makhluk Laut Mengerikan

Seorang nelayan Rusia memamerkan sejumlah tangkapan mahluk laut yang tidak lazim dan berasal dari laut dalam.

Liputan6.com, Murmansk - Masih banyak yang belum diketahui manusia tentang rahasia di dalam laut dalam. Bukan hanya kondisi alamnya, tapi makhluk-makhluk penghuninya juga terus menerus menjadi kejutan.

Dikutip dari The Moscow Times pada Rabu (21/12/2016), seorang nelayan Rusia yang bernama Roman Fedortsov berbagi pengalamannya.

Sebagai nelayan yang bekerja di sebuah kapal pukat (trawler) yang berpangkalan di Murmansk, kota pelabuhan di kawasan ekstrem barat laut Rusia, ia kerap mendapatkan ikan-ikan yang tidak biasa.

Sejak awal tahun ini, Fedortsov mulai rajin mengunggah temuan-temuan 'ajaib' melalui akun Twitter @rfedortsov.

Di awal pekan ini, situs web Ruposters memamerkan sejumlah temuan nelayan tersebut. Makhluk-makhluk yang tertangkap memang tidak biasa namun bisa juga indah dan unik.

(Sumber @rfedortsov)

Walau beberapa di antaranya tampak menyeramkan, Fedortsov menanganinya tanpa sungkan ataupun ragu-ragu.

Bagi para penggemar film fiksi ilmiah, beberapa tangkapan Fedortsov tampak seperti alien, misalnya seperti yang ada dalam film "Alien" garapan Ridley Scott.

(Sumber @rfedortsov)(Sumber @rfedortsov)(Sumber @rfedortsov)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini