Sukses

Top 3: Kebiasaan Jorok di Kalangan Ningrat Abad Pertengahan

Liputan6.com, Jakarta - Jangan silau dengan gelar bangsawan atau status sebagai ningrat. Ternyata, monarki-monarki agung di masa lalu menyimpan rahasia-rahasia yang cukup kelam. Sejumlah rahasia tersebut menjadi pusat perhatian pembaca Liputan6.com pada Rabu (21/12/2016).

Misteri-misteri di laut dalam masih terus memberi kejutan kepada para ilmuwan. Sejumlah temuan menakjubkan tentang laut dan samudra itu pun menggelitik rasa ingin tahu pembaca.

Misteri aib keluarga juga menarik untuk disimak, apalagi karena terkuak setelah ratusan tahun atau karena terkait bencana besar seperti tenggelamnya kapal Titanic. Seperti dalam kisah film, penyingkapan rahasia itu bahkan dimulai dengan upaya pembunuhan.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Tak Mandi hingga 'Jamban', 10 Kebiasaan Menjijikan Kaum Ningrat

Raja Inggris Henry VIII (Wikipedia)

Dalam masa monarki-monarki agung, keluarga ningrat bangsa-bangsa Eropa dipandang sebagai orang terhormat dan berbudaya, berada di atas rakyat jelata.

Begitulah yang dikira orang. Selain itu, praktik perkawinan kerabat juga cukup kerap di antara monarki-monarki Erpoa sehingga menyulut beberapa keputusan-keputusan aneh.

Selain itu, seperti dikutip dari Listverse.com pada Selasa 20 Desember 2016, ada kebiasaan-kebiasaan yang agak jorok dan cenderung menjijikan seperti berikut.

Selanjutnya...


2. 10 Temuan di Dasar Laut yang Misterius dan Memukau

Pasir merah jambu Pink Beach berasal dari koral yang hancur di lautan.

Berkat kemajuan teknologi, manusia bisa meneliti tentang Bumi, mengintip alam semesta dan mencari keberadaan kehidupan nun jauh di di sana. Meski demikian, para ilmuwan paling mumpuni sekalipun kerap dibuat tercengang dengan misteri lautan.

Masih banyak rahasia yang tersembunyi di kedalaman laut dan samudra, seperti struktur-struktur aneh atau penampakan yang baru terlihat dari angkasa.

Sementara itu, beberapa bagian laut telah lenyap atau sedang semakin surut. Bahkan, ternyata ada samudra yang bukan samudra.

Selanjutnya...


3. Penembakan Miliarder Ini Kuak Kisah 'Aib' Korban Selamat Titanic

Sejak ditemukan 30 tahun lalu, para ilmuwan menduga bangkai RMS Titanic tidak akan bertahan lama. (Sumber The Vintage News)

Pemukiman elite Calgary, Kanada yang biasanya tenang mendadak gaduh pada Senin 19 Desember 2016. Miliarder pengembang real estate, Riaz Mamdani disergap dan ditembak di depan rumahnya yang mewah di Mount Royal.

Untungnya, sang miliarder selamat meski mengalami luka tembak. Polisi masih mengejar pelaku dan menguak motif di balik insiden tersebut.

Namun, tak hanya kasus tersebut yang kemudian menarik perhatian publik, melainkan lokasi di mana penembakan terjadi. Rumah di mana korban ditembak ternyata punya kaitan dengan tenggelamnya Kapal Titanic.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
Tetesan Darah hingga Memuja Setan, Ritual Aneh 5 Gangster di AS
Artikel Selanjutnya
Bukan Bill Gates, Ini Sosok Orang Terkaya Sepanjang Sejarah