Sukses

Weekly Highlights: Donald Trump, The Person of The Year 2016

Liputan6.com, Jakarta - Weekly Highlights edisi kali ini dibuka dengan laporan tentang Donald Trump yang terpilih menjadi Person of The Year versi Time Magazine. Namun keputusan memilih taipan properti itu disebut-sebut tak bernada sangat positif.

Berita ledakan bom di Mesir dan Turki yang menewaskan puluhan orang, bersama dengan runtuhnya atap gereja di Nigeria melengkapi program Weekly Highlights dalam segmen "International Affairs".

Masih terkait dengan bom, segmen "What's On Indonesia" juga mengetengahkan laporan tertangkapnya 3 pria dan 1 wanita, beserta dengan bom panci bertekanan tinggi di Bekasi.

Segmen ini dilanjutkan dengan laporan pesan-pesan dari Bali Democracy Forum 2016, dan kejadian gempa bumi Aceh yang sangat berdampak di kabupaten Pidie Jaya.

Segmen "Trending Topic" mengangkat kisah bullying terhadap seorang tenaga kerja pembersih dari Bangladesh yang bekerja di Dubai. Siapa sangka, hinaan yang diterimanya malah berbuah rezeki.

Kisah temuan benda aneh di pantai Selandia Baru juga ramai menjadi perbincangan netizen dan mengisi segmen tersebut.

Dalam egmen "Embassy Corner" diisi dengan wawancara dengan Duta Besar India untuk Indonesia. Ibu Duta Besar memandang positif dan optimis kunjungan Presiden Joko Widodo ke India.

Terakhir adalah laporan terkait dengan HUT ke 83 Kaisar Akihito di Jepang. Di Negeri Sakura, hari kelahiran kaisar menjadi libur nasional. Dari Indonesia, Wakil Presiden Jusuf Kalla pun tak lupa menyampaikan doa terhadap pemimpin negara itu.

Saksikan selengkapnya dalam video berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Tampil dengan Gaun Couture di Vogue, Celine Dion Tampak Menawan
Artikel Selanjutnya
Potret Albinisme dalam Keindahan yang Menakjubkan