Sukses

Presiden SBY Tiba di Port Moresby

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Jackson, Port Moresby, Papua Nugini, Kamis petang waktu setempat. Presiden SBY akan melakukan kunjungan kerja selama dua hari.

Liputan6.com, Port Moresby: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Jackson, Port Moresby, Papua Nugini, Kamis (11/3) petang waktu setempat, usai melakukan kunjungan kenegaraan ke Australia. Presiden Yudhoyono serta rombongan disambut Perdana Menteri Papua Nugini Michael T Somare. Upacara penyambutan kenegaraan dilakukan dengan dentuman meriam, mengumandangkan lagu kebangsaan kedua negara, serta pemeriksaan barisan oleh Presiden Yudhoyono.

Dalam kunjungan kenegaraan selama dua hari, Presiden Yudhoyono nanti malam akan melakukan kunjungan kehormatan ke Gubernur Jenderal Papua Nugiri. Selain itu, Presiden juga dijadwalkan menerima Ketua Oposisi Papua Nugini serta kunjungan PM Somare dan istri di Crowne Plaza Hotel.

Sementara untuk Jumat besok, Presiden SBY akan menggelar pertemuan bilateral pada Jumat besok. Usai pertemuan bilateral akan digelar jumpa pers bersama. Setelah itu, Presiden bakal melakukan pertemuan ramah tamah dengan masyarakat Indonesia di Papua Nugini bertempat di KBRI. Setelah acara itu pada pukul 12.40 waktu setempat Presiden SBY kembali ke Jakarta dan diperkirakan tiba di Jakarta pukul 15.40 WIB.(BOG/Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.