Sukses

Ibu Ini Mengaku Dikuntit Hantu yang Ingin Jadi 'Temannya'

Pengalaman aneh menimpa Hannah Butler, ia mengaku diikuti hantu yang ingin jadi temannya.

Liputan6.com, London - Kejadian mengejutkan nan menyeramkan menimpa seorang ibu muda asal Inggris, Hannah Butler. Ia mengaku diikuti hantu anak perempuan yang ingin berteman dengannya.

Hal gaib itu dialam Butler setelah secara tidak sengaja kameranya menangkap penampakan sosok misterius yang mirip seorang gadis kecil.

Kala itu, Butler mendapat gambar makhluk mistis tersebut saat ikut kegiatan memburu hantu di wilayah Hessle Foreshore, East Riding, Yorks.

"Pemimpin tur tersebut menunjuk sebuah pohon ia mengatakan pada kami orang-orang sering melihat hantu anak perempuan yatim piatu menghadap ke arah laut," ucap Butler seperti dikutip dari The Sun, Rabu (7/12/2016).

"Lalu saya memotret ke arah pohon itu, saya ambil 10 foto. Setelah saya amati, saya melihat sosoknya di gambar. Saya pikir itu hanya pikiran saya. Ini tidak seperti foto-foto biasa dan saya ketakutan," tambah dia.

Setelah kejadian tersebut, peristiwa lebih mengejutkan lagi menimpa dirinya. Sang hantu yang ia deskripsikan berambut hitam panjang dan berbaju putih terus 'menghantui' pikiran dan bahkan hadir ke mimpinya.

"Ini terdengar menggelikan, tapi setelah malam itu saya bermimpi 'gadis' tersebut. Ia kerap ada pikiran saya,"

"Sering sekali dia berada di pikiran saya, saya tetap memimpikian dia, saya pikir dia tak ingin meninggalkan saya," sambung dia.

Bukan cuma itu, dalam kehidupan sehari-hari ibu satu anak ini juga kerap merasakan kehadiran 'teman' barunya tersebut.

"Saat saya berada di ruangan gelap, saya takut karena ia berada di pojok ruangan," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini