Sukses

Ketika Cinta Ditolak, 'Bom' Sosis Bertindak

Sosis menjadi senjata terakhir pria ini untuk mengajak balikan sang mantan kekasih. Simak kisahnya berikut ini.

Liputan6.com, Suifenhe - Kadang-kadang, orang melakukan hal-hal edan atas nama cinta. Misalnya membuat 'alat peledak' yang dibuat dari sosis dan mengancam akan meledakkan mantan pacar dan keluarganya.

Dikutip dari shanghaiist.com pada Senin (5/12/2016), hal seperti itu ternyata benar terjadi di provinsi Heilongjiang, China pada Senin 28 November lalu.

Seorang pria patah hati melakukan upaya terakhir untuk mengajak balikan mantan kekasihnya. Tapi wanita itu bersikukuh menolak menemuinya.

Dengan hati porak poranda, pria itu akhirnya melakukan tindakan konyol. Ia membungkus empat buah sosis dengan kertas sehingga tampak seperti bom.

Ia kemudian mengirimkan foto 'alat peledak' buatannya itu kepada mantan pacarnya melalui aplikasi perpesanan WeChat. Tak lupa ia menyertakan sebuah ancaman, ia akan meledakan wanita itu dan keluarganya jika keinginannya untuk bertemu masih ditolak.

Seorang pria patah hati melakukan upaya terakhir untuk berbaik-baik dengan mantan kekasihnya. (Sumber Oriental Daily)

Wanita itu termakan oleh ancaman tersebut dan tidak menyadari bahwa 'bom' itu terbuat dari daging. Namun ia kemudian mengadu hal tersebut kepada polisi sebelum akhirnya pria tersebut berhasil diamankan.

Polisi telah menahan 'bomber sosis' tersebut dan mendakwanya dengan pasal gangguan keamanan. Penyelidikan pun tengah sedang berlangsung. Menurut Oriental Daily, pria bermarga Li itu berusia 30 tahun dan berasal dari Suifenhe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.
    Negara dengan penduduk terbanyak di seluruh dunia. Negara ini telah berganti nama menjadi Republik Rakyat Tiongkok.

    China

  • bom

  • Sosis

Video Terkini