Sukses

Top 3: Kisah Kelainan Langka pada Vagina 2 Wanita

Liputan6.com, Jakarta - Manusia terlahir ke dunia dengan segala kekurangan dan kelebihan. Sebagian besar hidup dan berkembang dengan memiliki fisik yang lengkap.

Namun ada juga yang mengalami kelainan. Beberapa di antara kelainan itu sangat ekstrem dan tergolong langka.

Pada Senin (5/12/2016) pagi, para pembaca Liputan6.com paling tertarik perhatiannya membaca 2 kisah wanita dengan  kelainan ekstrem pada vaginanya.

Kemudian para pembaca juga memburu tentang sejumlah hal menyeramkan yang mungkin saja terjadi dalam kapal pesiar. Siapa sangka kalau sarana liburan yang terbilang mewah itu memiliki sejumlah risiko yang sangat layak dipertimbangkan?

Masih terkait dengan skenario penuh risiko. Para pembaca juga menyimak 'duel' antara pesawat mata-mata Amerika Serikat dan pesawat tempur Uni Soviet (sekarang Rusia) pada kira-kira 30 tahun lalu. Dunia nyaris terseret lagi ke dalam perang besar.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya:

 

1. Kisah 2 Wanita yang Memiliki Kelainan Vagina yang Langka

Ilustrasi Vagina

Manusia terlahir di dunia dengan segala kekurangan dan kelebihan. Sebagian besar hidup dan berkembang dengan memiliki fisik yang lengkap.

Namun ada juga yang mengalami kelainan. Beberapa di antara kelainan itu sangat ekstrem dan tergolong langka.

Seperti dua kisah mengenai dua orang perempuan yang berbeda berikut ini. Salah satu dari mereka memiliki 2 vagina, sementara yang lainya tak memiliki vagina sama sekali.

Berikut selengkapnya kisah 2 orang perempuan yang berjuang hidup karena vagina.

Selanjutnya...


2. 'Horor' di Kapal Pesiar yang Wajib Dipertimbangkan

Kapal pesiar raksasa ini lebih besar dari kapal lainnya. Mei ini, Harmony of the Seas baru saja berangkat dari Saint-Nazaire, Perancis.

Banyak cerita 'mengerikan' mengenai perjalanan laut yang sering terdengar di telinga. Mulai dari cerita horor tentang penampakan hantu di dalam kabin hingga kebersihan dek yang tak memadai.

Seperti salah satunya mengenai seseorang muntah di kolam renang dalam kapal pesiar mewah, Princess Cruise.

Pelayanan kapal pun sering dianggap tak memuaskan. Para awak pun sering menjadi 'sasaran' kemarahan dan keluhan dari penumpang yang tak puas dengan apa yang mereka dapatkan.

Namun, tahukah Anda para penumpang, bagaimana beratnya tugas menjadi awak kapal pesiar dan berapa gaji yang mereka dapatkan?

Selanjutnya...


3. Duel Jet Tempur AS Vs Soviet yang Nyaris Picu Perang Dunia III

Duel Jet Tempur AS Vs Soviet  yang Nyaris Picu Perang Dunia III (Reuters)

Sebuah pertempuran di langit kala Perang Dingin yang sebelumnya tersimpan tersimpan rapat-rapat akhirnya terkuak. Insiden itu mampu memicu krisis diplomatik besar antara negara Barat dan Uni Soviet yang mungkin bisa membuat Perang Dunia III pecah lebih cepat.

Fakta sejarah tersebut terkuak lewat sebuah buku baru. Demikian seperti Liputan6.com kutip dari Daily Mail, Minggu 4 Desember 2016.

Kejadian berlangsung di atas Laut Barents, dekat perairan Soviet, antara SR-71 Blackbird milik AS dan MiG-31, pesawat pencegat Soviet , pada puncak Perang Dingin 30 tahun yang lalu.

Selanjutnya...

Artikel Selanjutnya
4 Hal Soal Kapal Titanic yang Bikin Orang Salah Sangka
Artikel Selanjutnya
Top 3: 5 Ular dengan Bisa Paling Mematikan di Dunia