Sukses

Pemadam Kebakaran Junior Tewas Ditembak Pria 'Misterius'

Korban yang masih remaja itu ditemukan dengan luka tembak di wajah. Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Liputan6.com, Pennsylvania - Seorang remaja berusia 16 tahun ditembak mati di sebuah tempat pemadam kebakaran di Pennsylvania, Amerika Serikat. Korban adalah petugas junior.

Dilansir dari ABC News, Senin (28/11/2016), pria berusia 21 tahun didakwa sebagai penembaknya.

"George Matis didakwa dengan aksi kriminal pembunuhan. Tidak jelas apakah ia memiliki seorang pengacara," kata kepolisian setempat.

Pihak berwenang mengatakan korban penembakan AS yang belum diketahui identitasnya itu ditembak pada Minggu 27 November waktu setempat, di Perusahaan Republik Volunteer Fire di Redstone Township di Fayette County. Sekitar 45 mil selatan dari Pittsburgh.

Polisi Redstone Township melapor telah menanggapi laporan ada penembakan di dalam stasiun pemadam kebakaran hari itu. Korban yang masih remaja, ditemukan dengan luka tembak di wajah. Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Perusahaan pemadam kebakaran mengatakan melalui halaman Facebook-nya, bahwa parade dan acara lainnya yang dijadwalkan pada Minggu malam dibatalkan karena 'keadaan darurat' itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini