Sukses

Top 3: Jalani 100 Operasi Plastik, Ini Rupa 'Barbie' Dunia Nyata

Liputan6.com, Stockholm - Terlihat seperti karakter kartun kesukaannya, menjadi mimpi bak jadi kenyataan bagi seorang model berusia 26 tahun, Pixee Fox. 

Gadis yang berasal dari desa Gavle di Swedia itu rela menguras kocek hingga miliaran rupiah untuk melakukan operasi plastik. 

Namun jumlah 'perubahan' yang dilakukan oleh Pixee menimbulkan pro dan kontra di kalangan netizen serta keluarganya. 

Artikel yang memuat isu mengenai 'Barbie' dunia nyata itu menarik perhatian pembaca Liputan6.com kanal Global edisi Senin (28/11/2016) pagi. 

Dua artikel lainnya yang tak kalah menarik perhatian yaitu perempuan-perempuan cantik dalam hidup Fidel Castro dan reaksi presiden terpilih As, Donald Trump, atas kematian pemimpin revolusioner Kuba itu.  

Berikut Selengkapnya Top 3 Global:

1. Jalani 100 Operasi Plastik demi Mirip 'Barbie, Ini Hasilnya...

Pixee Fox (@pixeefox/Instagram)

Terobsesi dengan karakter kartun favorit, seorang wanita bernama Pixee Fox, rela melakukan lebih dari 100 operasi untuk mengubah bentuk tubuhnya.

Model berusia 26 tahun itu melakukan puluhan rangkaian operasi plastik, termasuk membuang 6 tulang rusuk dan implan mata permanen, agar terlihat cantik dan seksi. Gilanya, perempuan itu bahkan berencana untuk melakukan 'perubahan' lagi tahun depan.

Pixee sangat terobsesi ingin memiliki tubuh seksi seperti Jessica Rabbit dan Holli Would, serta memiliki wajah mempesona seperti Aurora dalam kartun anak Sleeping Beauty.

Untuk mewujudkan mimpinya tersebut, 'Barbie' dunia nyata itu telah menghabiskan uang sebanyak US$ 170 juta atau setara dengan Rp 2,3 miliar, yang dikeluarkannya dari tabungan dan 'sumbangan' dari penggemar prianya.

Selengkapnya...

2. 4 Perempuan Cantik yang Pernah Mengisi Kehidupan Fidel Castro

Fidel Castro, Tokoh revolusioner Kuba Fidel Castro adalah orang yang masih hidup dengan nilai tanda tangan termahal, mencapai sekitar $5.970 atau Rp 72,98 juta. (AFP PHOTO/Roberto)

Di mata publik, Fidel Castro merupakan sosok yang sangat berpengaruh di Kuba. Pria kelahiran 13 Agustus 1926 itu, telah memerintah negara tersebut selama 50 tahun sebelum akhirnya mundur pada 2008 dengan alasan kesehatan.

Namun di samping kegiatan politiknya, Castro dikabarkan memiliki hubungan dengan sejumlah perempuan. Bahkan, ia pernah menjalin hubungan dengan agen CIA yang nyaris mengancam nyawanya.

Seperti dikutip dari Russian Today, Minggu 27 November 2016, berikut empat perempuan yang dikabarkan pernah menjalin hubungan istimewa dengan Fidel Castro.

Selengkapnya...

3. Ini Reaksi Donald Trump Setelah Mendengar Kematian Fidel Castro

Warga kuba mengenakan kostum berwajah Donald trum saat turun ke jalan merayakan wafatnya Fidel Castro di Miami, AS (26/11). (REUTERS/Javier Galeano)

Beberapa jam setelah mendengar kabar kematian pemimpin kontroversial Kuba, Fidel Castro, Presiden ke-45 Amerika Serikat terpilih, Donald Trump langsung mencuit di akun Twitternya.

Hanya empat kata yang dituliskan Trump. "Fidel Castro is dead! (Fidel Castro telah mati!)," demikian yang tertulis di akun resminya, @realDonaldTrump, seperti dikutip dari CNN, Sabtu 26 November 2016.

Fidel Castro meninggal dunia dalam usia 90 tahun pada Jumat malam 25 November 2016. Ia yang bergelar komandan revolusi tertinggi pernah memimpin Kuba selama 50 tahun, sebelum menyerahkan tongkat kekuasaan pada adiknya, Raul.

Selengkapnya...