Sukses

Weekly Highlights: Donald Trump Jr and Manohara Photo 'Mystery'

Anak Presiden AS, Donald Trump dan Manohara menjadi sorotan di dunia maya, lalu menjadi berita pilihan Weekly Highlights kali ini.

Liputan6.com, Jakarta - Aksi ribuan warga Malaysia turun ke jalan memrotes Perdana menteri Najib Razak untuk mengundurkan diri dari jabatannya mengisi segmen 'Internasional Affairs' program Weekly Highlights kali ini.

Isu lainnya pada segmen itu adalah fenomena supermoon yang kembali terjadi setelah 70 tahun pada 14 November 2016 lalu.

Sementara itu pada segmen 'What's on Indonesia' diramaikan dengan adanya aksi Parade Bhinneka Tunggal Ika di Jakarta. Gelaran budaya yang digagas untuk mempererat keberagaman di Tanah Air bahkan mencuri perhatian dunia.

Berita mengenai foto kedekatan Manohara Odelia Pinot atau biasa dipanggil Mano dengan 'pangeran' Amerika Serikat, Donald John 'Don' Trump, yang ramai dibicarakan terangkum dalam segmen 'Trending Topic'.

Pada segmen 'Embassy Corner', diisi dengan konferensi pers Festival Film Jepang (JFF). Rencananya acara tersebut akan dilangsungkan pada 25-27 November 2016 mendatang.

Berikut selengkapnya dalam video Weekly Highlights:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.