Sukses

Top 3: Ada Apa Saja di Playboy Mansion?

Liputan6.com, Jakarta - Dalam masa jayanya, majalah Playboy telah menghantar Hugh Hefner dari tempat sewaan yang sempit hingga bisa membeli properti seluas lebih dari 20 ribu meter persegi. Sekarang properti itu telah terjual dan Hefner sekedar menjadi penyewa.

Tapi ada apa di sana? Pada Jumat (18/11/2016) sore, para pembaca Liputan6.com paling penasaran ingin mengetahui 'istana' yang kerap menjadi tempat bersuka ria yang menjurus seksual tersebut.

Selain kisah Hugh Hefner yang terpaksa melepaskan istananya, para pembaca juga menyimak tentang 10 anak 'ajaib' yang memiliki kehidupan cemerlang, tapi kemudian berakhir tragis.

Terakhir, para pembaca penasaran dengan keberadaan tempat-tempat dalam pesawat terbang yang ternyata sangat jorok dan tidak sehat. Di mana saja?

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya: 

 

1. 15 Fakta 'Tempat Nakal' Playboy Mansion, Tak Hanya Gadis Seksi

Bukan hanya bergelimang wanita-wanita muda berbalut pakaian seksi, Playboy Mansion menyimpan sejumlah fakta unik. (Sumber theagencyre.com)

Setelah 45 tahun menjalankan kerajaan bisnis hiburan dari kenyamanan Playboy Mansion, sekarang Hugh Hefner jadi sekedar penghuni di sana.

Pada Agustus lalu, pendiri majalah Playboy itu menjual properti melalui Playboy Enterprises kepada pemodal swasta Daren Metropoulos senilai US$ 100 juta, dengan syarat Hefner bisa menyewanya senilai US$ 1 juta per bulan.

Metropoulos bukan sekedar membeli tempat tinggal mewah dengan 29 kamar. Selama beberapa dekade, Mansion itu menjadi tempat tujuan bagi kegembiraan dan pergaulan seksual.

Selanjutnya...


2. 10 Anak 'Ajaib' dengan Kehidupan Cemerlang tapi Berakhir Tragis

Ervin Nyiregyhazi (Library of Congress)

Anak yang memiliki kelebihan selalu memukau, terutama ketika mereka dapat melebihi kemampuan dari apa yang bisa dilakukan orang dewasa. Sebut saja beberapa anak yang sudah menduduki bangku kuliah ketika mereka belum genap berusia 17 tahun.

Namun bakat dan keunikan tak selamanya melindungi mereka dari hancurnya masa depan. Orangtua atau lingkungan yang tak mendukung justru akan membuat mereka jatuh ke dalam kehidupan kelam.

Beberapa anak "ajaib" yang telah beranjak dewasa memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri secara tragis.

Selanjutnya...


3. Ini 6 Tempat 'Menjijikkan' di Pesawat yang Sering Disentuh

Ilustrasi Tiket Pesawat

Sebagian orang sering merasa bahwa mereka 'kebal' terhadap serangan bakteri. Seperti mengatakan apapun jenis makanan yang mereka konsumsi atau apapun yang mereka pegang, tidak pernah membuat mereka sakit atau terserang virus.

Berbeda dengan beberapa persen manusia di dunia yang rentan terhadap penyakit dan gampang diserang virus dan bakteri.

Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya bandara dan pesawat adalah tempat favorit bakteri untuk berkembang biak.

Hampir setiap jam orang-orang bergantian memasuki kabin burung besi tersebut. Berbagai macam ras, kebiasaan, dan gaya hidup.

Selanjutnya...