Sukses

Top 3: Misteri di Balik Foto Putra Donald Trump dan Manohara

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai pebisnis yang terlibat dalam dunia hiburan dan properti sebelum terpilih menjadi presiden ke 45 Amerika Serikat, wajah Donald Trump dan keluarga sudah cukup banyak menjadi sorotan.

Pada Jumat (18/11/2016) pagi, para pembaca Liputan6.com paling tersedot perhatiannya membaca tentang foto bersama antara Donald Trump, Jr. dengan Manohara Odelia Pinot.

Kemudian para pembaca larut dalam tulisan berbau ilmiah yang selama ini diduga fiksi, misalnya tentang alasan kenapa alien selalu dicitrakan berwarna hijau.

Lalu artikel lainnya yang terkait dengan 10 makhluk 'mistis' yang diduga ada di dunia nyata.

Berikut Top 3 Global selengkapnya:

1. Ini Jawaban Misteri Foto Manohara dan Anak Donald Trump?

Manohara bersama Donald John 'Don' Trump Jr. (The Peak Magazine)

Kemenangan Donald Trump jadi presiden Amerika menorehkan warna tersendiri bagi dunia. Seluk beluk tentang pengganti Barack Obama itu pun mendadak jadi sorotan, tak terkecuali anggota keluarganya.

Belakangan anak tertua Donald Trump, Donald John 'Don' Trump Jr. menjadi pusat perhatian di Indonesia. Namanya mengemuka setelah beredar fotonya tengah bersama beberapa artis ibu kota, salah satunya Manohara Odelia Pinot.

Dari informasi yang Liputan6.com himpun, Kamis (17/11/2016), potret Trump Jr. bersama mantan putri Kelantan itu bersumber dari majalah The Peak edisi Juni 2011. Dalam foto itu, para kaum elite Indonesia hadir dalam gaya nan glamor di acara The Peak (Indonesia) 's Gala Premier.

Selanjutnya...

 

2. Benarkah Alien Berwarna Hijau?

Berlanjutnya pemakaian istilah dalam fiksi ilmiah mungkin bisa dijelaskan dengan apa yang mereka ceritakan tentang diri kita sendiri. (Sumber Shutterstock/3drenderings)

Alien sering dicitrakan sebagai sosok berwarna hijau. Anggapan tersebut masih berlaku bahkan hingga saat ini -- ketika kisah-kisah terkait kunjungan makhluk angkasa luar ke Bumi sudah dibantah secara ilmiah.

Salah sangka pun kerap terjadi. Misalnya, pada 21 April 2016, Jenderal Mark Milley, Kepala Staf Angkatan Darat Amerika Serikat (US Army) berpidato dalam program pelatihan tentara cadangan di Norwich University, negara bagian Vermont.

Laporan Army Times mengutip suatu kata dalam pidatonya kepada para kadet, "Kalian akan berurusan dengan manusia-manusia mungil berwarna hijau."

Sang jenderal mungkin menggunakan istilah "manusia-manusia mungil berwarna hijau", mengacu kepada tentara Rusia atau Ukraina. Menurut BBC, istilah itu muncul karena warna seragam pasukan-pasukan tersebut.

Selanjutnya...


3. 10 Makhluk Mistis yang Diduga Ada di Dunia Nyata

Kraken (wikiimage)

Saat sedang menyaksikan film fiksi atau membaca novel fantasi, pernahkah terpikirkan oleh Anda bahwa makhluk mistis yang berada di dalam cerita itu nyata?

Sebagian dari Anda mungkin pernah mempertanyakan hal itu kepada diri sendiri. Seperti apakah naga, kraken, putri duyung, dan makhluk mistis lainnya benar ada di dunia nyata atau tidak.

Penelitian terkait keberadaan 'monster' fantasi itu pun kerap dilakukan. Beberapa orang percaya bahwa mereka nyata dan sebagiannya bersembunyi dalam 'bayangan'.

Seperti dikutip dari Listsurge.com, Senin 14 November 2016, berikut selengkapnya 10 makhluk mistis yang diduga ada di dunia nyata.

Selanjutnya...