Sukses

Top 3: Ternyata Cucu Donald Trump Bisa Berbahasa Mandarin

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki babak baru kepresidenan Amerika Serikat (AS), negara adi daya itu mungkin punya modal diplomasi yang menggemaskan. Para pembaca Liputan6.com pada Rabu (16/11/2016) ini tersedot perhatiannya membaca laporan tentang Arabella Kushner, cucu Donald Trump yang ternyata bisa berbahasa Mandarin. 

Masih terkait dengan Trump. Presiden Barack Obama meminta agar bangsa Amerika menerima kemenangan Trump dalam pilpres AS lalu dan memberi kesempatan kepada dia untuk membuktikan kepemimpinannya.

Kisah seputar Ibu Negara AS juga menarik perhatian pembaca. Selain daya tarik fisik, para pendamping pemimpin AS itu memiliki sejumlah daya tarik non-fisik yang menjadikan mereka layak diperhitungkan.

Berikut adalah Top 3 Global selengkapnya: 

1. Video Cucu Donald Trump Berbahasa Mandarin Hebohkan China

Ivanka Trump bersama dengan putri sulungnya, Arabella, dan putranya, Joseph (Ivankatrump.com)

Usia bocah perempuan itu baru lima tahun. Namun ia mungkin saja dapat merekatkan hubungan diplomatik Amerika Serikat (AS) dengan China.

Sosok itu adalah Arabella Kushner, cucu Donald Trump. Dalam dua video yang diunggah sang ibu ke media sosial Instagram, Arabella terlihat lancar berbicara bahasa Mandarin.

Sebenarnya ini bukanlah video yang baru diunggah Ivanka. Namun kemenangan Trump dalam pilpres AS lantas membuat rekaman ini menyebar secara luas di China, memicu berbagai komentar.

Selanjutnya...

2. Obama: Berikanlah Donald Trump Kesempatan untuk Memimpin Amerika

Presiden Barack Obama saat mengadakan jumpa pers yang pertama kali sejak Donald Trump terpilih sebagai penggantinya (Reuters)

Presiden Barack Obama mengadakan jumpa pers yang pertama sejak ribuan warga "menolak" Donald Trump maju sebagai pengganti dan pemimpin Amerika Serikat pada pekan lalu.

Dalam konferensi itu, Obama meyakinkan rakyat AS dan dunia bahwa presiden terpilih ke-45 itu telah berkomitmen untuk memerintah dengan "gaya" yang lebih pragmatik dibandingkan dengan selama masa kampanyenya yang cenderung kontroversial.

"Apa pun jenis pengalaman dan asumsi yang akan dibawa Trump ke Gedung Putih, dia akan menjadi presiden. Kantor ini punya cara tersendiri untuk 'membangunkanmu'," ujar Obama yang bertemu dengan miliarder nyentrik tersebut untuk pertama kalinya pekan lalu.

Selanjutnya...

3. 11 Ibu Negara Amerika Serikat yang Paling Keren dan 'Hot'

Melania Trump: Bocah Pemalu, Model Panas, dan Calon Ibu Negara AS (Reuters)

Di balik para pria berkuasa dunia, selalu ada istri-istri yang kuat di belakangnya.

Para istri tersebut menebarkan kekuasaan, daya tarik, dan karisma setiap kali tampil di hadapan umum. Mereka pun ada di Gedung Putih, menggelar acara amal, menjamu tamu negara, tapi tetap harus terlihat resik ketika tampil di muka umum dengan para suami yang digdaya.

Penampilan mereka tidak mengecewakan. Mereka mengenakan pakaian yang paling anggun. Pernak-pernik pun berkelas, termasuk yang paling mahal di dunia.

Dikutip dari Wonderlist.com pada Selasa 15 November 2016, berikut ini adalah beberapa Ibu Negara yang paling keren dan "hot" dalam sejarah Amerika.

Selanjutnya...