Sukses

Pria Ganteng Berkemeja Merah Ini Ternyata...

Foto pemuda berkemeja merah tersenyum menghadap kamera hebohkan dunia maya. Anda mungkin kenal orang ini.

Liputan6.com, Washington, DC - Pemerintahan Barack Obama tinggal menghitung bulan lagi. Namun, belakangan, perhatian warga Amerika Serikat justru mulai berpaling kepada wakil presiden AS, Joe Biden.

Pria yang dikenal dengan reputasi yang mumpuni di Partai Demokrat itu akan berusia 74 tahun pada 16 November2016 mendatang. Tak hanya ucapan selamat ulang tahun, ungkapan penuh cinta akan menghujani politisi asal Delaware tersebut.

Juga, ucapan-ucapan yang menggoda. Apa pasal?

Joe Biden jadi pusat perhatian setelah munculnya meme kocak antara dirinya dan Presiden Obama dalam menyambut presiden terpilih Donald Trump. Tapi itu tak seberapa.

Hari ini, dunia maya heboh dengan foto pemuda berkemeja merah tersenyum menghadap kamera.

Pemuda itu adalah Joe Biden muda. Ia membius para netizen yang menyebutnya 'pria terseksi'.

Tak hanya itu, mereka menyebut Biden muda sebagai 'dime' atau dalam bahasa slank Amerika, 'ponten angka 10' alias kegantengan level dewa yang sempurna. Demikian seperti dikutip dari News.com.au (15/11/2016).

Akun Noelle St Louis menulis, "Joe Biden muda gantengnya sempurna. Sayangnya orang tak cukup perhatian."

Pengguna Twitter yang lain, @SoRelatible mengatakan hal yang sama.

Pria Ganteng Berkemeja Merah Ini Ternyata... (Instagram)

"Biden muda bikin aku kaget," kata perempuan bernama Priya.

Awal kehebohan itu bermula dari Tuan Biden sendiri. Ia memosting foto dirinya yang berkemeja merah di Instagram-nya dua tahun lalu.

"Untuk semua yang usia tahun 26," Biden berkomentar atas pemuda dengan gayanya yang berkarakter, kemeja ketat lengan pendek yang membuatnya tampak cerdas.

Foto itu disukai lebih dari 20.000 kali dan menghasilkan lebih dari 3.000 komentar, banyak dari mereka berkomentar cabul.

Foto-foto muda Bernie Sanders, Barack Obama dan Senator Virginia Tim Kaine juga mulai beredar secara online setelah gambar muda Biden memperoleh pujian.

Tapi Biden bukan politisi pertama yang terhormat yang dijadikan sebagai objek fantasi seksual.

Mantan Wakil Perdana Menteri Australia, Anthony Albanese juga pernah menjadi target cinta media sosial yang tak terkendali pada tahun 2013 ketika sebuah gambar dari hari-harinya sebagai seorang politisi mahasiswa di tahun 1980-an muncul.

Gambar, yang dengan cepat dikenal sebagai "hot Albo", menyebabkan serentetan politisi lainnya berbagi foto versi mereka yang lebih muda dan manis di Throwback Thursday.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini