Sukses

Pria Ini Anggap Ular Kobra 'Reinkarnasi' Kekasih yang Telah Tiada

Liputan6.com, Bangkok - Reinkarnasi merujuk kepada kepercayaan bahwa seseorang yang telah mati akan hidup kembali dalam wujud yang berbeda.

Itu juga yang diyakini seorang pria asal Thailand ini yang telah lama hidup bersama seekor ular kobra putih sepanjang 10 kaki di rumahnya.

Dilansir dari Oddity Central.com, Senin (14/11/2016), pria ini meyakini bahwa ular kobra yang ditemukannya merupakan reinkarnasi dari kekasihnya yang sudah meninggal beberapa tahun silam.

Pria itu bahkan kerap menghabiskan waktu bersama dengan ular kobra yang diklaim selama bertahun-tahun sebagai kekasihnya. Apapun kegiatannya selalu dilakukan berdua, baik itu menonton TV, pergi ke gim, piknik romantis di atas bukit, bermain karambol, dan sebagainya.

Pria ini selalu habiskan waktunya dengan menonton TV, ke gim, piknik romantis di atas bukit, dan bermain karambol dengan ular kobranya.(Oddity Central.com)

Kisah pria yang belum diketahui identitasnya ini, pertama kali dibagikan oleh seorang pria bernama Worranan Sarasalin dari Kanchanaburi, Thailand.

Lewat akun Facebooknya, Worranan juga memposting beberapa foto kebersamaan mereka berdua dalam berbagai kesempatan. Sontak kisahnya viral di internet.

"Mungkin cinta sejati itu betul-betul ada," tulis Worranan.

"Orang ini betul-betul percaya bahwa kekasihnya telah terlahir kembali sebagai ular kobra putih. Saat pertama kali melhatnya, ia menemukan banyak kemiripan dengan wanita yang dicintainya."

Pria ini meyakini bahwa ular kobra yang ditemukannya merupakan reinkarnasi dari kekasihnya yang sudah meninggal beberapa tahun silam.(Oddity Central.com)

"Ia bahkan kerap menghabiskan waktu bersama, berbicara, dan bermain dengan ular ini," ujar Worranan.

"Pria itu bahkan percaya bahwa ular itu adalah reinkarnasi kekasihnya, karena kepadanya ular itu sangat jinak. Hal ini membuatnya tak bisa tinggal jauh dari kobra tersebut. Kemana pun ia pergi, dia selalu membawanya bahkan saat tidur," tambah Worranan.

Meski telah banyak orang yang memperingatinya akan bahaya jika hidup bersama ular mematikan itu, pria tersebut tetap tidak mengindahkannya.(Oddity Central.com)

Meski telah banyak orang yang memperingatkan akan bahaya jika hidup bersama ular mematikan itu, pria tersebut tetap tidak mengindahkannya. 

"Dia dikenal sebagai orang yang hidup dengan ular. Meski dirinya telah diperingatkan beberapa kali bahwa tindakannya itu berbahaya, ia terus melakukannya," ungkap Worranan.

Sejauh ini, pria yang belum diketahui namanya masih dalam kondisi sehat dan terus hidup berdampingan bersama kekasihnya (ular kobra). (Oddity Central.com)

Sejauh ini, pria yang belum diketahui namanya masih dalam kondisi sehat dan terus hidup berdampingan bersama kekasihnya (ular kobra) yang sangat dicintainya.