Sukses

Top 3: Inikah 3 Ramalan Nostradamus tentang Kemenangan Trump?

Kemenangan Trump dalam pilpres AS konon sudah pernah diramalkan oleh Nostradamus. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Fakta bahwa Donald Trump akan menjadi presiden ke-45 Amerika Serikat (AS) konon sudah diramalkan oleh Michel de Nostredame alias Nostradamus. Hal tersebut kabarnya dimuat Nostradamus dalam bukunya.

Kisah tentang ramalan Nostradamus tentang kemenangan Trump dalam pilpres AS ini menjadi favorit para pembaca kanal Global edisi Minggu (13/11/2016). Dua artikel lainnya yang juga menjadi sorotan adalah
Heboh Benda Misterius Jatuh dari Langit di Myanmar dan 10 Meme Kocak Soal Kemenangan Donald Trump yang 'Tak Terduga'.

Berikut Top 3 Selengkapnya:

1. 3 Petunjuk 'Ramalan' Nostradamus soal Nasib Donald Trump 

Capres AS dari Partai Republik, Donald Trump memeluk bendera AS saat melakukan kampanye menyapa pendukungnya di Tampa, Florida, AS (24/10). Trump akan bertarung dengan Hillary Clinton memperebutkan kursi di Gedung Putih. (REUTERS/Jonathan Ernst)

Sejumlah orang yakin, sudah garis tangan Donald Trump untuk menjadi pemimpin Amerika Serikat.

Meski, seperti dikutip dari CNN, berdasarkan perhitungan suara sementara hingga Jumat 11 November 2016 waktu AS, Hillary Clinton memimpin perolehan popular vote 63,4 juta di atas Trump yang meraup 61,2 juta -- ironisnya Electoral College telah memutuskan miliarder nyentrik itu yang menjadi pengganti Barack Obama, sebagai Presiden ke-45 Amerika Serikat.

Selengkapnya...

2. Heboh Benda Misterius Jatuh dari Langit di Myanmar

Benda misterius yang jatuh dari langit di Myanmar. (Yannaing Pyi Sone Aung)

Sebuah benda logam besar jatuh dari langit ke area pertambangan batu giok di utara Myanmar. Insiden yang membuat heboh itu diinformasikan media pemerintah.

Dilansir dari BBC, Sabtu (12/11/2016), objek silinder itu ditemukan pada Kamis 10 November di negara bagian Kachin. Benda itu berukuran panjang 4,5 meter dan lebar 1,2 meter.

Selengkapnya...

3. 10 Meme Kocak Soal Kemenangan Donald Trump yang 'Tak Terduga'

Bahkan Patung Liberty salah satu ikon AS pun takut melihat hasil pemilu AS. (Bored Panda)

Donald Trump jadi presiden Amerika. Kemenangannya bersejarah -- meraih 289 electoral votes dengan popular vote berbeda tipis dengan Hillary Clinton-- menjadikan suami dari Melania itu presiden ke-45 AS.

Rupanya, kemenangan Trump jadi presiden sudah banyak diramal banyak pihak. Bukan hanya Nostradamus dan Vanga Baba, tapi juga dunia hiburan di AS pun demikian.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.