Sukses

Top 3: Menguak Kisah 10 Korban Pembunuhan yang Masih Hidup

Kisah 10 korban pembunuhan yang ternyata masih hidup menarik perhatian para pembaca kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu malam.

Liputan6.com, Jakarta Kisah 10 korban pembunuhan yang ternyata masih hidup menarik perhatian para pembaca kanal Global Liputan6.com edisi Sabtu (12/11/2016) malam. Dua artikel lain yang juga tak kalah menjadi buruan terkait Obama dan Donald Trump.

Pertemuan presiden AS itu ternyata banyak mencuri perhatian publik. Khalayak penasaran bagaimana respons keduanya ketika bertatap muka secara langsung.

Artikel terakhir yaitu terkait ramalam Nostradamus soal Nasib AS 2016.

Selengkapnya dalam Top 3 Global berikut ini:

1. 10 Korban Pembunuhan Ini...Ternyata Masih Hidup

Ilustrasi Mayat (Istimewa)

Ketika ada orang hilang tanpa penjelasan apapun, wajar saja kalau polisi mencurigai ada sesuatu yang salah.

Mungkin kemudian ditemukan mayat tanpa identitas atau kemudian ada orang yang mengaku. Pihak berwenang ingin mencari penjelasan adanya orang hilang.

Selengkapnya di sini...

 

2. Raut Wajah Canggung Trump dan Obama Saat Bertemu di Gedung Putih

Baik Trump maupun Obama tak dapat menyembunyikan raut wajah canggung mereka (Reuters)

Dua sosok yang sempat saling "serang", Donald Trump dan Barack Obama, akhirnya bertemu di Gedung Putih untuk membicarakan soal transisi damai kepemimpinan Amerika Serikat.

Sebelum momen bersejarah itu berlangsung, banyak pihak memperkirakan bahwa keadaan canggung akan menyelimuti pertemuan tersebut.

Selengkapnya di sini... 

 

3. Perang Dunia III...Ini 5 Ramalan Nostradamus soal Nasib AS 2016

Nostradamus disebut-sebut meramal dengan tepat puluhan peristiwa bersejarah, termasuk kematian Putri Diana. (Sumber predictionsofnostradamus.com)

Michel de Nostredame adalah dokter, apoteker, penulis, dan astrolog asal Prancis. Namun, dunia kini mengenalnya sebagai Nostradamus, sang peramal.

Berbagai prediksi masa depan dikeluarkan pria yang lahir pada 1503 itu. Dalam bukunya The Prophecies atau Les Propheties, ia menuliskan prediksi sejumlah kejadian besar yang terjadi di dunia.

Dalam buku itu, ada lebih dari seribu quatrain atau sajak 4 seuntai--yang terdiri atas empat baris--dalam bahasa Prancis, yang diyakini oleh mereka yang percaya, bisa meramalkan kejadian-kejadian yang akan datang.

Dalam salah satu ramalannya, yang diyakini merujuk kejadian pada 2016, Nostradamus meramalkan, "orang-orang mati akan keluar dari kuburan mereka".

Prediksi mengerikan itu mengingatkan pada kekhawatiran banyak orang tentang kebangkitan 'zombie' yang bisa mengancam peradaban manusia. Soal benar atau tidaknya ramalan-ramalan -- atau interpretasi tulisan Nostradamus -- hanya waktu yang bisa membuktikannya.

Selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.