Sukses

Artis Hollywood: Jika Trump Menang, Aku Pindah ke Jupiter

Liputan6.com, New York - Kekhawatiran atas kemenangan calon dari Partai Republik, Donald Trump melanda beragam kalangan. Termasuk beberapa selebritas Hollywood.

Ada yang menyatakan ingin pindah ke luar benua Amerika seperti Eropa, 'loncat' ke negara bagian lain hingga hengkang ke angkasa luar.

Salah satu yang paling ekstrem menanggapi prediksi kemenangan Pilpres AS atas suami Melania Trump itu adalah Cher. Penyanyi bersuara khas itu menyatakan akan pindah dari Bumi jika hal tersebut menjadi kenyataan.

Penyanyi itu menyatakan kegundahannya melalui Twitter. Cher sepertinya memenangkan penghargaan untuk lokasi pindah terjauh jika pengusaha properti itu menang.

"Jika dia terpilih, saya akan pindah ke Planet Jupiter," posting Cher tertanggal 17 Juni 2015 lalu.

Berikut 4 artis Hollywood lain yang menyatakan kekhawatiran atas kemenangan Donald Trump, seperti Liputan6.com kutip dari CNN, Rabu (9/11/2016).

1 dari 3 halaman

Pemain Film Hingga Komedian

Bryan Cranston, bintang 'Breaking Bad' juga menyatakan hal serupa jika Trump memimpin AS. "Saya pasti akan pindah. Semoga hal itu tak menjadi kenyataan. Saya berharap Tuhan tak menjadikannya nyata," tulisnya.

Bryan Cranston adalah seorang aktor, pengisi suara, komedian, penulis skenario, produser dan sutradara asal Amerika Serikat

Sementara itu, Amy Schumer, komedian itu mengatakan dia akan ke Spanyol jika Hillary Clinton kalah.

"Tingkah lakuku harus berubah karena harus belajar berbicara bahasa Spanyol, karena akan pindah ke negara itu atau ke suatu tempat. Ini di luar pemahaman saya jika Trump menang. Ini terlalu gila," jelas Amy.

Amy Schumer [foto: Us Magazine]

Seperti Amy Schumer, Chelsea Handler juga tertarik terbang ke Spanyol atau negara lainnya jika presiden AS bukan Hillary Clinton.

"Aku membeli sebuah rumah di negara lain. Jadi ketika semua orang-orang mengancam untuk meninggalkan AS dan kemudian tidak jadi, saya akan meninggalkan negara ini," katanya dalam "Live With Kelly dan Michael".

2 dari 3 halaman

Bintang Film hingga Penyanyi Rap

Penyanyi ikonik, Barbra Streisand juga menyatakan kekhawatirannya tentang hasil pemilu AS.

"Aku akan datang ke negara Anda (Australia) jika Anda diperbolehkan, atau ke Kanada," kata Streisand dalam acara '60 Minutes' di Australia.

Lena Dunham (Huffington Post)

Lena Dunham, bintang film 'Girls' juga menyampaikan keresahannya jika Trump menang, beberapa bulan sebelum pemilu AS digelar dalam Awards Matrix pada April.

"Saya tahu banyak orang mengancam untuk melakukan hal ini, tapi aku benar-benar akan melakukannya," kata Lena.

Ne Yo, sang penyanyi rap mengatakan dia berencana hengkang dari AS dengan rekannya, Drake jika Clinton kalah.

"Aku akan pindah ke Kanada. Saya dan Drake akan menjadi tetangga jika Donald Trump menjadi presiden," katanya Ne Yo kepada TMZ.

Lalu bagaimana jika Hillary Clinton yang menang?

"Kami tidak yakin ke mana pendukung Trump berencana kabur jika Clinton menang. Tapi salah satunya 'aku ke Rusia jika Trump kalah'," kata salah satu pengguna Twiiter.

Artikel Selanjutnya
Tak Mau Dipimpin Donald Trump, Madonna Pindah ke Portugis
Artikel Selanjutnya
Di MTV VMA 2017, Pidato Menyentuh Hati Pink untuk Sang Putri